Kalteng Putra Hadapi Misi Balas Dendam

Persewar,Kalteng Putra Hadapi Misi Balas Dendam Liga 2
Pemain kalteng Putra dan Persewar Waropen saat bertanding di putaran pertama grup D liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, beberapa waktu lalu.(istimewa)

BALIKPAPAN- Laga berat bakal dihadapi Kalteng Putra dalam lanjutan liga 2 grup D di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (10/11) pukul 15.15 WIB. Skuad besutan Eko Tamamie ini akan menghadapi Persewar Waropen, yang dikenal memiliki permainan keras, cepat dan mayoritas dihuni pemain muda asal Papua.

Apalagi anak asuhan Elie Aiboy itu mengusung misi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama di Stadion tuah Pahoe beberapa waktu lalu. Kedua tim memastikan bermain habis-habisan demi mengamankan tiga poin penuh.

Bacaan Lainnya

Jika Kalteng Putra menang, maka Kalteng lebih berpeluang menggeser Sulut United di papan atas grup D. Namun  jika Persewar kalah maka terancam ke zona degradasi musim nanti. Eli Eboy pun menekankan para pemain untuk bermain menyerang dan mengamankan tiga poin untuk kemenangan anak asuhnya.

Pelatih Kepala Kalteng putra Eko Tamamie menekankan, agar pemainnya tampil habis-habisan untuk kembali mengulang kemenangan kala menghadapi Persewar di Tuah Pahoe. Dia pun menginstruksikan pemainnya untuk memanfaatkan semua lini kelemahan tim lawan.

Baca Juga :  Ancaman Nyata dari Marquez

”Kita ingin mengulang lagi kemenangan. Saya yakin hal itu bisa dilakukan. Kita main harus menang, main menyerang. Apapun permainan tim musuh kami akan hadapi.Targetnya poin penuh, ujarnya, Selasa (9/10).

Dijelaskannya pula, berbagai pembenahan dari laga perdana telah dilakukan, meskipun ada beberapa pemain masih cedera. Namun hal tersebut tidak menjadi persoalan,  dan dirinya optimis mampu mendapatkan hasil maksimal dalam laga nanti.

”Kita sudah lakukan latihan untuk antisipasi permainan tim Waropen. Apalagi diharapkan amunisi baru pemain Kalteng bisa dimainkan. Namun kami meminta doa dari masyarakat Kalteng untuk bisa menang lawan Persewar,” ungkap Eko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.