Kemewahan dan Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX

Suzuki Burgman Street 125EX

Radarsampit.com – Suzuki Indonesia memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125EX pada bulan Oktober 2023. Skutik ini adalah hasil desain tim berbakat Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan yang terkenal dengan kenyamanan berkendara dan kemewahan desainnya yang sesuai dengan preferensi masyarakat di banyak negara. Produk skutik modern ini hadir dengan fitur lengkap untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat, serta menjadi produk pertama dari Suzuki yang memadukan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di pasar Indonesia.

Dengan mengusung konsep desain “Unassuming Elegance” yang terinspirasi dari kemewahan dan kecanggihan skutik 125cc, Suzuki Burgman Street 125EX memiliki dimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.140 mm. Desainnya menonjolkan garis-garis elegan yang memberikan kesan kualitas terbaik.

Bacaan Lainnya

Keunggulan desain Suzuki Burgman Street 125EX mulai dari totalitas desain yang elegan dengan garis body yang dinamis dan cenderung melengkung, menambah sentuhan kemewahan yang memenuhi gaya hidup perkotaan dengan bangga. Konsep “Unassuming Elegance” ini juga tercermin dalam bodi dan rangka motor yang ringan namun tangguh, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan lincah saat melakukan manuver.

Baca Juga :  Tips Merawat Motor Matic supaya Mesin Berumur Panjang

Pemilihan ban depan ukuran 90/90 dan ban belakang 100/80 dengan velg 12″ cast aluminium yang dikombinasikan dengan jarak sumbu roda yang panjang, memberikan efisiensi dan stabilitas yang lebih baik saat melewati jalanan lurus, berkelok, atau kondisi jalan yang kurang mulus.

Suzuki Burgman Street 125EX dilengkapi dengan tinggi jok, floorboard, dan footboards yang sesuai untuk berbagai tipe tubuh, termasuk di Indonesia. Hal ini menjadikan kenyamanan berkendara menjadi prioritas utama, bahkan untuk perjalanan jarak jauh sekalipun. Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas posisi kaki untuk menjaga posisi berkendara yang nyaman, sedangkan untuk desain cut-away pada bagian belakang memudahkan pengendara saat naik dan turun dari motor. Posisi duduk yang dirancang memberikan kenyamanan yang maksimal dan mengurangi kelelahan bagi pengendara. Ground clearance yang tinggi juga memberikan ketenangan dalam setiap perjalanan.



Pos terkait