Ketika Bupati Kotim Berbaur dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Langsung Perintahkan Perbaikan Jalan Rusak, Minta Warga Rajin Bersihkan Lingkungan 

halikinnor
MENINJAU: Bupati Kotim Halikinnor bersama jajarannya meninjau Jalan SPG dan Bangkirai sekaligus menampung masukan dari masyarakat, Jumat (24/11/2023).

Persoalan Kota Sampit tak ada habisnya. Keluhan masyarakat datang silih berganti, terutama terkait jalan rusak. Semua keluhan itu didengarkan sekaligus ditindaklanjuti Bupati Kotim Halikinnor.

HENY, Sampit | radarsampit.com

Bacaan Lainnya

Cerahnya Jumat (24/11/2023) pagi, memuluskan rencana Bupati Kotim Halikinnor meninjau jalan rusak di Jalan SPG dan Jalan Bangkirai. Sejumlah awak media sudah menanti kehadiran sosok nomor satu di Kotim ini sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Halikinnor nampak santai mengenakan kaos oblong hitam dan kacamata Louis Voitton yang digantung di kaos dekat lehernya. Celana panjang, topi, dan sendal serba hitam terlihat padu dengan mobil Alphard hitam bernomor polisi KH 1747 FV yang dinaikinya.

Dari pintu tengah mobil, Halikinnor keluar sambil menebar senyum kepada jurnalis yang siap dengan kamera dan handphone. Membidik setiap gerak langkah Halikinnor yang terlihat melirik kondisi jalan.

Berselang beberapa menit, Halikinnor langsung mengajak para jurnalis sarapan di kediaman Ketua RT 44 RW 7 Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, tepatnya masuk Jalan Tulus Karya yang tak jauh dari Jalan SPG.

Baca Juga :  Waspada! Jambret di Sampit Menyasar Pelajar

Sarapan nasi kuning bungkus mempererat komunikasi. Rumah beton abu tua dengan teras luas mampu menampung awak media. Sejumlah warga sudah lebih dulu datang memenuhi teras tuan rumah, menyambut gembira Halikinnor yang ketika itu datang bersama putranya, Angga Aditya Nugraha.

Dalam suasana santai itu, warga tak ingin melewatkan momen untuk menyampaikan keluh kesah, terutama persoalan infrastruktur jalan. Halikinnor menampung semua masukan itu. Bahkan, langsung mendatangkan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPRKP Kotim Mentana Dhinar Tistama dan jajarannya untuk segera melakukan perbaikan.

Beres sarapan, Halikinnor bersama sejumlah pejabat berjalan kaki meninjau Jalan SPG dan sejumlah gang yang masih berupa tanah. ”Kami tadi sudah mengecek jalan. Sebagian sudah bagus. Sebagian ada yang rusak dan bolong-bolong. Ini yang bahaya. Bisa saja pengendara jatuh atau terserempet karena menghindari jalan berlubang,” kata Halikinnor.



Pos terkait