Korban Banjir Di Pangkalan Bun Tewas Kesetrum

tersengat listrik
MENINGGAL: Warga RT 11 A Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan tewas tersengat aliran listrik saat kondisi banjir di wilayah tersebut, Sabtu (22/10) (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Syahlianur (21) warga Jalan Perwira, RT 11 A, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat meninggal dunia karena tersengat listrik saat banjir menerjang kawasan permukiman tersebut, Sabtu (22/10).

Informasi dihimpun, penyebab tewasnya Syahlianur akibat terminal listrik yang digunakannya untuk mengecharge ponsel terjatuh ke lantai rumah yang tergenang banjir. Sementara korban masih memegang handphone yang tersambung di terminal listrik tersebut.

Bacaan Lainnya

Lurah Mendawai, Rahadian Syahmi membenarkan bahwa salah seorang warganya meninggal akibat tersengat listrik dari terminal handphone yang digunakan untuk mencharge handphone.

“Ya posisi sedang mencas handphone, lalu terminal listriknya jatuh ke air,” ujarnya.

Korban dibawa keluarganya ke Jalan Jenderal Sudirman, RT 25, dan dimakamkan pukul 14.30 WIB, sembari menunggu orang tuanya datang dari Desa Bintang Mengalih, Kabupaten Lamandau.

Menurutnya saat ini kondisi banjir sudah sangat mengkhawatirkan, hampir seluruh rumah warga di Kelurahan Mendawai terendam luapan Sungai Arut.

Baca Juga :  Ada Kios Misterius di Pasar Induk Nanga Bulik

Untuk itu ia meminta kepada warganya agar berhati-hati ketika menggunakan listrik, dan mengimbau agar terminal listrik ditempatkan pada posisi yang aman.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Mendawai agar berhati-hati terhadap listrik dan menempatkan terminal pada posisi yang aman,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

 

Pos terkait