Lawan Sulut, Kalteng Putra Siap Habis-habisan di Laga Terakhir Putaran Pertama

Lawan Sulut Kalteng Putra Siap Habis-habisan
SIAP BERTANDING: Skuad Kalteng Putra siap menghadapi Sulud United dalam laga terakhir putaran pertama Liga 2 grup D di Stadion Tuah Pahoe. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA Kalteng Putra akan menghadapi lawan berat pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 grup D pada Kamis (28/10) mendatang, yakni Sulut United. Ujian berat menghadang Laskar Isen Mulang mendulang poin karena sebagian pemain yang masih cedera.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung mengatakan, meski banyak pemain cedera, pihaknya siap menghadapi Sulut yang menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di grup D.

Bacaan Lainnya

”Tim akan tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin. Kami ingin putaran pertama ditutup dengan kemenangan dengan momen manis di hadapan publik sendiri,” ujar mantan pemain PSMS Medan ini.

Edi berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kalteng untuk memenangkan laga. ”Intinya kami siap dan sudah ada pemain yang pulih dari cedera. Kami akan main menyerang dan semangat membara karena tampil di publik sendiri,” tegasnya.

Baca Juga :  Hancurkan PSBS Biak, Peluang Kalteng Putra Lolos Delapan Besar Kian Terbuka

Laga lainnya akan berlangsung antara PSBS Biak vs Persewar Waropen dan Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar. Pelatih PSBS Biak Eka Raka Ghalih mengatakan, pertarungan melawan Persewar Waropen akan menjadi menjadi laga harga diri sesama tim asal Papua. Dia tidak ingin kehilangan poin, meskipun harus bermain keras dan cepat.

”Kami yakin dapat poin dalam laga nanti. Apalagi pertandingan terakhir di putaran kedua,” tegas Raka.

Pelatih Persewar Waropen Elie Eboy mengatakan, seluruh pemain sangat siap dalam laga melawan sesama tim dari Papua tersebut. ”Kami akan fight untuk laga nanti. Tidak ada kata lain selain tiga poin. Kami akan tutup putaran satu dengan kemenangan. Saya yakin bisa dapat tiga poin dengan komposisi pemain saat ini,” tegasnya. (daq/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *