Menyedihkan! Kalteng Putra Kalah WO Lagi   

Pemain Tak Hadir saat Menjamu Persekat Tegal

kalteng putra
MENANG: Para pemain Persekat merayakan kemenangan WO di Stadion Tuah pahoe dalam laga lanjutan babak play off degradasi Liga 2. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Kalteng Putra kalah walkover (WO) lagi dalam laga babak play off degradasi di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (3/2/2024). Sebab, pemain Kalteng Putra tidak hadir dalam pertandingan menghadapi Persekat Tegal.

Hingga waktu yang ditentukan, tidak ada satu pemain Kalteng Putra muncul hingga perangkat pertandingan bersama Match Commissioner dan perwakilan dari LIB menyatakan pertandingan dimenangkan Persekat.

Bacaan Lainnya

Match Commissioner (Pengawas Pertandingan) Dheny menyampaikan, seharusnya pertandingan antara Kalteng Putra dan Persekat Tegal digelar Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (3/2/2024).

“Sesuai regulasi, karena tidak hadir di lapangan, pertandingan dianggap selesai dan klub Persekat dinyatakan menang 3-0 atau WO,” tegasnya.

Pelatih Kepala Persekat Tegal Mial Balebata Armand menyampaikan, dengan kemenangan ini memastikan timnya bertahan di Liga Dua musim depan.

”Kami bersyukur atas kemenangan ini, hingga dapat bertahan di Liga 2. Walaupun kami mendapatkan kemenangan dengan WO, sebenarnya kami sudah siap untuk bermain,” ujarnya.

Baca Juga :  Ben Brahim Disebut Kuras Kas PDAM, Minta Upeti ke Perusahaan, PNS, hingga Instansi

Mial Balebata Armand selaku pelatih sudah mempersiapkan pemain dengan kekuatan penuh melawan Kalteng Putra.

”Kemenangan ini saya dedikasikan kepada masyarakat Tegal, manajemen, pemain yang sudah luar biasa sampai saat ini. Hasil ini sangat penting dan raihannya Persekat tetap di Liga 2,” tuturnya.

Target dari Persekat sudah tercapai, Persekat tidak terdegradasi. Musim depan Persekat akan fokus untuk lolos ke Liga 1. “Tim ini luar biasa, pemainnya banyak muda. Saya acungkan jempol, manajemen selalu mendukung,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persekat Tegal Mochammad Widi  sangat bersyukur dengan kemenangan dari Kalteng Putra.

”Kami kesiapan  penuh, kami siap untuk bertanding baik dari teknik hingga mental. Sebab jika bertanding ini laga ini jadi penutup untuk bertahan. Terima kasih semua, manajemen, masyarakat maupun pemain. Terima kasih juga suporter tegal yang selalu mendukung kami,” pungkasnya. (daq/yit)        

 



Pos terkait