M City Berpeluang Pimpin Klasemen

Bentrok antara Manchester City vs Everton dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2021 pada Minggu (21/11/2021) malam hari pukul 21.00 WIB, bakal jadi laga penuh ambisius bagi Pep Guardiola.City pun diunggulkan dalam laga ini, sebagai tuan rumah, dan berdasarkan rekor head to head (H2H).

Manchester City saat ini terus mengincar posisi puncak klasemen EPL. Selain itu The Citizens berharap Chelsea, yang memimpin kompetisi dengan 26 poin, akan kalah ketika menghadapi Leicester City pada Sabtu (21/10).

Apa pun hasil yang didapatkan The Blues, Manchester City yang berjarak 3 angka dari pasukan Thomas Tuchel akan membidik kemenangan. Lawan mereka kali ini adalah klub yang duduk di posisi 11 klasemen Liga Inggris.

Sementara Everton,  ingin memutus tren buruknya. Tidak pernah menang dalam 5 laga beruntun. Dari sejumlah kesempatan itu, raihan terbaik mereka hanya 2 hasil imbang, sementara 3 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pelatih Everton, Rafael Benitez ingin skuadnya tampil solid di laga kontra juara bertahan Liga Inggris ini. Ia cukup puas dengan permainan timnya saat berjumpa Tottenham pekan sebelumnya dan ingin melanjutkannya dengan tampil baik di laga nanti.

‚ÄúPertandingan terakhir kami melawan Tottenham, tim menunjukkan karakter dengan mentalitas yang tepat dan itulah yang harus kami lakukan di setiap pertandingan,” terang Benitez dilansir laman resmi klub.

Pos terkait