Mabuk Miras dan Bikin Onar, Jukir di Palangka Raya Diamuk Massa

jukir mabuk
DIAMANKAN : MJ (40) si jukir mabuk miras diamankan warga lantaran mengamuk dan membuat onar, Minggu (2/6) malam. ISTIMEWA/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – MJ (40) warga jalan dr Murjani, Palangka Raya harus menahan sakit lantaran diamuk massa. Amukan itu dilakukan warga karena merasa jengkel dengan perbuatan pria yang sehari-hari sebagai juru parkir (jukir) tersebut membuat onar dan meresahkan.

Perbuatan tak terpuji itu dilakukan MJ yang dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol (mabuk) di Jalan Seth Adji, Palangka Raya, pada Minggu (2/6/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Pelaku bahkan sempat mengejar pengendara sepeda motor perempuan dan ingin memeluk, sementara pelaku tidak mengenakan busana lengkap dan hanya pakai celana dalam saja.

Beruntungnya, aksi massa bisa dihentikan setelah personel polisi datang di tempat kejadian perkara (TKP). Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai, Aipda Van Royen bersama tim Gabungan Macan Kalteng mengamankan MJ di Mapolsek Pahandut.

Aipda Van Royen mengatakan, pelaku diamankan setelah menerima laporan adanya pria mengamuk yang diduga dalam kondisi mabuk di Jalan Seth Adji.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi TNI dan Pemerintah Jelang Pemilu

”Pelaku diamankan karena membuat onar dan meresahkan warga. Diduga dia mabuk saat melakukan perbuatan tak patut ditiru tersebut,” ujarnya, Senin (3/6/2024).

Van Royen menyampaikan, di tempat kejadian, pria mabuk itu sempat melakukan penyerangan terhadap warga dan menggigit kaki sebelah kiri korban berinisial PN.

Pelaku diamankan warga di seberang Apotek Alkes, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diberikan tindakan medis karena pelaku mengalami luka akibat diamuk massa.

“Untuk korban yang dipukul dan digigit sudah melapor ke SPKT Polsek Pahandut, untuk selanjutnya kami serahkan kepada penyidik unit Reskrim,” Pungkasnya. (daq/fm)

 



Pos terkait