Malamnya Mengeluh Sesak Napas, Paginya Ditemukan Tak Bernapas

ditemukan tergeletak
MENINGGAL: Jenazah ABK yang meninggal dunia saat di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Kru Kapal Berau Mas Surabaya tiba-tiba geger. Salah seorang anak buah kapal, Nanang Januarto, ditemukan tergeletak di lantai kapal. Setelah diperiksa, pria itu ternyata telah meninggal dunia.

Kapal kargo yang rencananya akan bersandar di Pelabuhan Bagendang tersebut berlayar dari Surabaya menuju Sampit untuk mengantar barang ekspedisi. Saat nanang ditemukan meninggal, kapal tersebut berada di muara Sungai Mentaya, Rabu (7/7).

Bacaan Lainnya

Budi, rekan korban menuturkan, dia melihat korban tergeletak di lantai kapal dengan keadaan telentang. ”Saya kaget melihat korban tergeletak. Lalu saya cek nadinya, ternyata sudah tidak ada,” ujarnya.

Dia lalu melapor kapten kapal agar segera menghubungi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sampit untuk meminta bantuan ambulans untuk dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit. Jasad Nanang lalu dijemput petugas PMI menggunakan kelotok.

”Malamnya dia (Nanang, Red) sempat bilang mengeluh sesak napas. Saya lalu suruh dia istirahat,” ucap Budi.

Baca Juga :  Tragisnya!!! Kena Covid-19, Penjual Roti Bakar Meninggal di Barak

Belum diketahui penyebab meninggalnya Nanang. Jenazahnya rencananya akan dikembalikan ke tempat asalnya di Jepara, Jawa Tengah. (rm-106/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *