Melebar Di Tikungan, Hilux Mulus Terobos Pepohonan

hilux 1
TEROBOS PEPOHONAN: Toyota Hilux melebar saat menikung dan masuk pekarangan rumah warga di Jalan Tjilik Riwut II, Madurejo, Kecamatan Arsel, Minggu (14/8) pukul 00.15 WIB. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut II, simpang Islami Center, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (14/8) pukul 00.15 WIB.

Satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Hilux bernopol B 9130 SBE keluar dari badan jalan setelah hilang kendali dan menerabas sejumlah pohon peneduh di halaman rumah warga, mobil berhenti setelah menabrak tembok rumah.

Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto mengatakan, sebelum kecelakaan Toyota Hilux yang dikemudian oleh Rustam tersebut melaju dari arah simpang Bamban menuju ke arah Bundaran SMA 3.

“Hilux warna hitam tersebut dikemudikan oleh Rustam dari arah simpang Bamban menuju Bundaran SMA 3,” tegasnya.

Sesampainya di bundaran SMA tiga dan akan berbelok ke kiri, Rustam kehilangan kendali, kemudian keluar dari badan jalan dan menerobos pepohonan dan berhenti setelah kena tembok rumah yang berada di sebelah kanan bahu jalan.

Diduga korban mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga kehilangan fokus saat melewati tikungan hingga masuk pekarangan rumah warga, kendati demikian korban hanya mengalami luka ringan sementara mobil mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Relasi Kobar Deklarasikan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden 2024

“Semak dan pepohonan seperti pisang dan lain-lain yang berada dipekarangan sampai tumbang ditabrak, beruntung hanya luka ringan,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

Pos terkait