Misterius.! Dua Hari, Dua Motor Tak Bertuan Ditemukan

Dua Hari Dua Motor Tak Bertuan Ditemukan di palangkaraya
TEMUAN : Hari pertama motor yang ditemukan di semak-semak jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya. IST/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA – Dua hari berturut-turut temuan sepeda motor tak bertuan terjadi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Hari pertama di Jalan Temanggung Tilung XI, motor Honda Beat berwarna biru putih KH 3851 NT ditemukan Kamis (6/1). Hari kedua di Jalan Pangeran Samudra Induk, juga motor Honda Beat warna merah KH 3257TD ditemukan Jumat (7/1).

Dari dua motor itu belum diketahui siapa pemiliknya dan kini diamankan aparat Polsek Pahandut dan Polres Palangka Raya.

Tidak diketahui apakah motor itu sengaja diletakkan di lokasi tersebut atau diduga merupakan kendaraan hasil kejadian. Kasus itu masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Diketahui, motor Beat warna biru ditemukan di semak-semak di jalan Temanggung Tilung. Sedangkan di Jalan Pangeran Samudera diduga sengaja ditinggal pemiliknya lantaran sudah dua minggu lebih di depan wisma Edelweis.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Ipda Yudi Wahyudi mengatakan, belum diketahui siapa pemilik sepeda motor tersebut.

Namun berharap bagi warga merasa kehilangan segera mendatangi Polresta atau Polsek untuk lebih mengetahui detail motor tersebut. Tentunya dengan membawa dokumen rasmi kepemilikan motor.

Baca Juga :  Tangani Drainase di Sepanjang Desa Anjir

“Sudah diamankan di Mapolres, bagi warga yang merasa kehilangan segera mendatangi Polresta atau Polsek untuk mengetahui detail motor dan bawa dokumen resmi kepemilikan,” ujar Yudi.

Yudi menambahkan, lantaran tidak bertuan maka warga mengamankan kendaraan dan sudah dibawa ke Mapolresta. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu pemilik motor itu.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha mengatakan, untuk temuan motor di jalan Pangeran Samudera berdasarkan pengakuan warga sudah dua minggu terparkir.

Karena mengira akan diambil oleh pemiliknya, maka warga membiarkan, namun setelah beberapa lama, akhirnya dilaporkan keberadaan motor itu.

Pos terkait