Los Blancos Kembali Pada Skema Andalan

Real Madrid vs Valencia

Siaran Langsung,Real Madrid vs Valencia

Pertemuan Real Madrid vs Valencia di pekan 21 berlangsung pada Minggu (9/1/2022) pukul 03.00 WIB.Siaran langsung laga di Stadion Santiago Bernabeu ini dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022 dengan mengumpulkan 46 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Valencia berada di peringkat 9 dengan 28 poin. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di Copa del Rey, tetapi juga kalah dari lawannya masing-masing di LaLiga pada pekan 20. Oleh karenanya, baik Real Madrid maupun Valencia bakal berupaya untuk meraih kemenangan saat kedua tim bertemu di pekan 21.

Andai Los Blancos bisa menang, skuad asuhan Carlo Ancelotti bakal semakin meninggalkan lawan-lawannya dalam perburuan gelar juara.

Setelah mengalahkan Alcoyano di Copa del Rey, Real Madrid akan berupaya meraih 3 poin saat menghadapi Valencia di Liga Spanyol. Hal itu pun berpeluang mereka lakukan karena Los Blancos sudah bisa diperkuat pemain-pemain andalannya.

Dikutip dari Marca, nama-nama reguler seperti Vinicius Junior, Karim Benzema, Luka Modric, dan Ferland Mendy, yang absen di Copa del Rey sudah dipastikan bisa bermain menghadapi Valencia di Liga Spanyol.

Baca Juga :  Lawan Sulut, Kalteng Putra Siap Habis-habisan di Laga Terakhir Putaran Pertama

“Vinicius Jr. sudah dinyatakan negatif COVID-19. Karim Benzema, Ferland Mendy dan Luka Modric yang absen di pertandingan Copa del Rey sudah bisa kembali bermain pada hari Sabtu [melawan Valencia],” tulis laporan dari Marca.

Dengan kehadiran pemain-pemain tersebut Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk menang. Apalagi Valencia masih menunjukkan permainan yang inkonsisten sepanjang musim ini.

Pos terkait