Pacaran Beda Usia 15 Tahun

Wulan Guritno
Instagram.com/sabdaahessa

PASANGAN kekasih Wulan Guritno dengan pebasket dan aktor muda Sabda Ahessa tak lagi malu-malu mengumbar hubungan asmara mereka.

Bahkan, Wulan sudah berani memperkenalkan sosok Sabda ke sahabat-sahabat dekatnya dan terekam video yang tayang di konten YouTube Titi Kamal, Kamis (22/4/2022).

Itu terlihat saat Wulan dan Sabda hadir di acara buka puasa bareng Geng Cendol yang diisi artis-artis tanah air, seperti Tya Ariestya; Paula Verhoeven; Olla Ramlan; Nagita Slavina; Ayu Dewi; Ririn Ekawati juga Titi Kamal serta Ashanty.

Awalnya Wulan hanya sendiri di acara itu tanpa Sabda, namun kemudian pemuda 26 tahun itu datang sekaligus ingin menjemput Wulan pulang.

Begitu Sabda masuk ke ruangan, Ayu Dewi dkk langsung heboh dan membuat Wulan dan Sabda tersipu-sipu digodain.

Meski dengan wajah memerah, aktris 41 tahun itu memperkenalkan Sabda. Keduanya tidak langsung pulang, Sabda menikmati makanan bersama di ruangan itu.

Sepanjang momen itu, Sabda dan Wulan tidak bisa mengelak berbagai pertanyaan dari teman-teman mereka. Salah satunya Titi Kamal.

Baca Juga :  Film Horor Ini Bakal Tayang di Awal 2022

Dia mempertanyakan apa yang disukai Sabda dari Wulan. “Apa yang disukai dari Wuli (panggilan sayang Sabda ke Wulan), apa?,” tanya Titi.

Tidak perlu lama berpikir, Sabda menjawab bahwa Wulan perempuan yang hot. “She’s hot,” jawabnya. Pernyataan Sabda sontak disambut heboh Geng Cendol.

“Cemburu enggak, Wulan kan hot banget,” tanya Titi lagi. Sabda pun santai menjawab, “enggak”.

Seperti diketahui, Sabda Ahessa adalah putra kedua dari aktor sekaligus politisi Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS atau Sys NS dan Shanty Widhiyanti.

Sabda sempat menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Universitas Notre Dame Australia.

Tahun 2016, Sabda pernah bermain di film Pacarku Anak Koruptor (2016) bersama aktris Jessica Mila. Film itu diarahkan oleh mendiang ayahnya, Sys NS

Pos terkait