Pawai Takbiran Berhadiah Hewan Kurban

Pelepasan peserta pawai takbiran malam Iduladha
SEMARAK: Pelepasan peserta pawai takbiran malam Iduladha oleh pihak PHBI Kalteng, di halaman Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Sabtu (9/7) malam lalu

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com –Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Kalteng juga menyelenggarakan pawai takbir menyambut Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah / 2022 M, di halaman Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Sabtu (9/7) malam lalu.

Kegiatan dimeriahkan dengan lomba mobil atau kendaraan hias dan motor hias,  dengan rincian hadiah untuk juara pertama diberikan 1 ekor sapi, juara kedua 1 ekor kambing, juara ketiga kulkas serta ada tujuh hadiah untuk juara harapan.

Sekretaris Umum PHBI Provinsi Kalteng Mazrur Amberi, yang juga  Ketua Panitia Pelaksana menyatakan, ada sebanyak 68 peserta yang mengikuti pawai takbir tersebut.

Dirinya pun menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak baik dari pengurus PHBI Provinsi, pengurus PHBI Kota serta pengurus masjid dan langgar serta lembaga-lembaga pendidikan yang berpartisipasi mengikuti kegiatan itu.

Pihaknya juga berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polda Kalteng, Dishub, Satpol PP, Kokam, Banser dan masyarakat lainnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia PHBI Provinsi Kalteng Abdul Wahid yang dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yakni kepada pihak keamanan, ormas Islam, para jamaah masjid, pesantren, madrasah, langgar, mushala dan seluruh peserta pawai.

Baca Juga :  Luapan Sungai Kahayan Banjiri Jalan

“Alhamdulilah kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan cuaca yang cukup mendukung.  Sekali lagi saya menghanturkan terimakasih kepada semua pihak atas kegiatan pada malam ini dan kami mohon maaf jika kiranya terdapat kekurangan dan kejanggalan,”pungkasnya. (ewa/gus)

Pos terkait