Pejualan Miras Tak Berizin masih Marak

penjual miras
TEGAS : Personel Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Kalimantan Tengah mengamankan barang bukti miras tanpa izin di kawasan di Jalan Mahir Mahar, yang didapati sejumlah warung remang-remang, Selasa (16/3) malam.(ISTIMEWA/ RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA– Tindakan tegas terukur dan penegakan  aturan kembali dilakukan Personel Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Kalimantan Tengah, terhadap sejumlah warung remang-remang  dan pengunjungnya  yang kedapatan melakukan pelanggaran. Seperti pada saat tim Raimas Dit Samapta Polda Kalteng melaksanakan dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di Jalan Mahir Mahar, yang marak terdapat warung remang-remang, Selasa (16/3) malam.

Di lokasi tersebut, juga masih marak penjualan minuman keras tak berizin resmi pemerintah setempat.Terbukti saat  petugas kepolisian mengamankan bukti sejumlah botol miras baik yang masih tersegel ataupun yang sudah diminum. Selain itu tujuh orang  diamankan untuk dimintai keterangan ke Mako Dit Samapta Polda Kalimantan Tengah. Selain itu petugas juga  memeriksa identitas para pengunjung sejumlah warung di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

”Kita amankan pemilik tempat hiburan malam beserta pengunjung . Jadi saat di lokasi kami memeriksa pemilik tempat hiburan malam (THM) yang menjual miras dan ternyata tidak mengantongi izin. Maka itu kami amankan sesuai aturan yang berlaku,” ujar Direktur Samapta (Dir Samapta) Kombes Pol Susilo Wardono melalui Danton Raimas Ipda Aria Tanjung, Rabu (17/3). Diungkapkannya pula, saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan mendalam kepada  periksa pemilik tempat hiburan malam berinisial PS (40), karena sudah terbukti tidak dapat menunjukan surat izin menjual minuman keras.

Baca Juga :  Hilang Tenggelam 21 Hari, Satu Jasad ABK Diketemukan

”Jadi kita amankan pemilik tempat hiburan beserta empat orang pengunjung untuk mintai keterangan lebih lanjut. Dari kegiatan itu juga  kami pula barang bukti berupa botol miras baik yang masih tersegel ataupun yang sudah diminum ,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.