Pemkot Apresiasi SDM Lulusan Lembaga Pendidikan 

Pemko Palangkaraya,Wisuda,embaga Pendidikan Duta Komputer Profesional Kota Palangka Raya
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani menyampaikan penghargaan kepada salah satu wisudawan Lembaga Pendidikan Duta Komputer Profesional Kota Palangka Raya, Senin (5/12).(dodi/radarpalangka)

PALANGKA RAYA-RadarSampit.com- Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin melalui Plt Kepala Dinas Pendidikan setempat Jayani, menghadiri wisuda daerah Lembaga Pendidikan Duta Komputer Profesional Kota Palangka Raya, Senin (5/12) di Aula Hotel Dandang Tingang.

Jayani menyatakan, kegiatan itu salah satu upaya mewujudkan kemajuan Kota Palangka Raya melalui Smart Environment (lingkungan cerdas yang merupakan visi dari wali kota. Selain meningkatkan pembangunan infrastruktur, serta teknologi informasi.

Dikatakannya pula, hal ini juga mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat melalui smart society (masyarakat cerdas) meliputi pengembangan pendidikan, kepemudaan hingga layanan public. Termasuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Palangka Raya melalui smart economy (ekonomi cerdas).

”Inilah dukungan Dinas Pendidikan Kota dalam mensinergikan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota,” sebut Jayani.

Dirinya pun berharap kepada para wisudawan dan wisudawati, jadilah sarjana penggerak dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan. Tunjukan kemampuan diri dan kompetensi. Tentunya  dengan mengembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional, di masyarakat.

Baca Juga :  Jangan Panik dengan Varian Baru Korona

“Kami komitmen menyelenggarakan proses pendidikan dan mencetak sumber daya manusia (SDM) yang siap untuk diterjunkan membangun daerah ini. Maka itu atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga keberhasilan yang raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih apa yang cita-citakan,” papar Jayani.

Ditambahkannya, Pemkot  menyambut baik lulusan siap kerja ini.Dinas Dinas Pendidikan setempat sangat komitmen untuk menjalankan program wali kota agar dunia pendidikan lebih baik.

Pos terkait