Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil

Resto Tjilik Riwut,Polresta Palangka Raya
Pengendara motor bernama Hairi (21) berstatus mahasiswa dan beralamat jalan Mendawai Ujung saat dilakukan perawatan, sebelum akhirnya meninggal dunia.(istimewa)

PALANGKA RAYA- Insiden kecelakaan berakibat korban meninggal dunia, terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Palangka Raya. Kali ini di ruas jalan Jendral Sudirman. Insiden itu terjadi, Sabtu (8/1) lalu, namun setelah dirawat korban menghembuskan nafas terakhir. Bahkan kejadian itu terekam CCTV pengawas dan terjadi di depan Resto Tjilik Riwut.

Peristiwa itu terjadi antara sepeda Motor Honda Beat nopol KH 6764 TI dengan mobil Honda Brio KH 1320 TC. Diketahui pengendara motor bernama Hairi (21) berstatus mahasiswa dan beralamat jalan Mendawai Ujung. Sementara pengemudi mobil  Nina Fachriana (27) warga Jalan Lestari I. Setelah sempat dirawat, pengendara motor dinyatakan meninggal dunia.

Informasi dari kepolisian menyampaikan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan,motor meluncur di jalan Sudirman dari arah jalan S. Parman menuju arah jalan Imam Bonjol.

Kemudian sesampainya di depan Resto Tjilik Riwut, secara tiba-tiba mobil Honda Brio meluncur dari Resto Tjilik Riwut berbelok ke kanan menuju arah jalan S. Parman.Saat itu posisi mobil diduga mengambil jalur motor.

Baca Juga :  Diduga Melanggar Netralitas ASN saat Pemilu, Oknum Lurah Dilaporkan ke Bawaslu

Lalu, karena jarak yang sudah dekat pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan. Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan materil dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.Setelah itu dilakukan perawatan dan dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian,kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengemudi mobil Honda Brio. Namun kini masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polresta Palangka Raya.

Kasat lantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis membenarkan peristiwa tersebut dan masih melakukan pemeriksaan mendalam.” Untuk barang bukti kita amankan.Untuk penyidikan selanjutnya dan saat ini pemberkasan sedang dilengkapi,” tulisnya singkat, Senin (10/1).

Kasubnit Gakkum Aipda Indriyanto menambahkan, berdasarkan rekaman CCTV terlihat mobil mengambil jalur,sampai terjadinya lakantas tersebut.Saat sepeda motor menghantam bagian samping mobil yang hendak berbelok.



Pos terkait