Pengurus Hanoa-Ramang Dikukuhkan

Optimis Berdampak Positif Bagi Masyarakat

palangkaraya
JAGA PERSATUAN: Pengurus kerukunan warga Hanua-Ramang yang telah dikukuhkan, oleh Ketua Dewan Penasehat Kerukunan Warga Hanua-Ramang Hardi Rampay, Sabtu (9/3/2024). (DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKARAYA, radarsampit.com – Pengurus kerukunan warga Hanua-Ramang telah dikukuhkan, Sabtu (9/3/2024).

Pengukuhan dilakukan Ketua Dewan Penasehat kerukunan Warga Hanua-Ramang Hardi Rampay di aula BPSDM Jalan AIS Nasution, Palangkaraya.

Bacaan Lainnya

Dalam kepengurusan, di dewan penasehat ada 15 orang, mulai dari Helmut Y Bunu, Hardi Rampay hingga Pdt Yusia Jangkan, Pdt Leonard D Japar sampai Hernadi Taib.

Sedangkan pengurus  inti tahun 2024-2029, yakni Ketua Umum  Kondrat Sawang, Wakil ketua Berkat Saha, Sekretaris umum Afenli K Leman dan bendahara umum Asihai T DJ Rampay.

Hardi Rampay menyampaikan bahwa pengukuhan ini merupakan berkat Tuhan Yesus. Ia pun menyambut baik dengan kepengurusan baru 2024-2029.

“Saya harapkan ini berdampak baik. Selaku penasehat saya menyambut baik dan mengapresiasi pengurus baru dan lama. Apresiasi atas proses pengukuhan pengurus kerukunan Hanua-Ramang di Palangkaraya,” ujarnya.

Dirinya pun berharap keberadaan kerukunan ini memberikan hal positif bagi masyarakat, Hanua  Ramang, terutama dalam keberadaan di Palangkaraya. Seperti membantu ketika ada yang meninggal dan sakit ,sehingga memberikan yang terbaik bagi semua.

Baca Juga :  Disdik Kota Terapkan Program Kampus Mengajar

“Ini jadi wadah komunikasi  atau masalah kehidupan. Kehidupan sekolah, rumah tangga dan bisa memikirkanmasalahnya.Saya lihat juga kepengurusannya  ini sumber luar biasa. Saya harapkan juga kerukunan ini jadi tolak ukur bagi warga lain,” sebut Hardi.

Dirinya juga menyampaikan rasa bangga atas apa dilakukan warga Hanoa ramang dalam berbagai kegiatan, yang bisa mengangkat warga Hanao Ramang.

“Semoga juga bisa memikirkan yang harus dilakukan  tahun 2024 baik jangka pendek, terutama dalam menjalankan kegiatan ibadah, arisan atau kunjungan ke desa-desa ke Hanoa Ramang,” imbuh Hardi Rampay.

Dirinya juga yakin, ke depan kerukunan ini bisa lebih baik, baik ibadah dan kegiatan sosial. “Semoga terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM)  guna bisa membantu Hanoa Ramang,” tambah Hardi.

Sementara  itu Ketua Umum Kerukunan Warga Hanua-Ramang Kondrat Sawang  meyakini semua akan berjalan baik dan sesuai harapan yang diinginkan.



Pos terkait