Penjahat Jalanan Incar Wanita Naik Motor Sendiri

jambret
PENJAHAT JALANAN : Seorang pengendara sepeda motor diduga pelaku jambret terekam kamera CCTV usai beraksi di Jalan Suka Bangsa, Baamang, Sampit, Sabtu (08/10) siang. ISTIMEWA

SAMPIT,Radarsampit.com – Aksi kejahatan jalanan alias jambret di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah semakin mengkhawatirkan.

Pasalnya, dalam dua hari berturut-turut, aksi penjahat jalanan itu merajalela dengan mengincar wanita yang naik sepeda motor seorang diri.

Bacaan Lainnya

Terbaru, aksi jambret terjadi pada Sabtu (8/10) siang. Lagi-lagi korbannya seorang wanita. Kejadian tersebut sempat terekam kamera pengawas hingga tersebar di group WhatsApp.

Dari rekaman video yang tersebar di media sosial, seorang wanita bermotor berusaha melakukan pengejaran terhadap seorang pria diduga pelaku jambret.

Rekaman tersebut tertangkap saat satu orang pelaku melintas di Jalan Suka Bangsa, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, sekitar pukul 13.00 WIB siang.

”Tadi siang ada jambret. Saya juga kaget pas ada wanita teriak copet sambil kejar-kejaran dengan pelakunya,” kata Maya warga Baamang.

Baca Juga :  Armada Rusak, Sampah Meluber

Ia tidak mengetahui dimana aksi jambret tersebut terjadi. Namun, yang jelas pelaku melarikan diri tepat melintas di depan rumahnya.

”Saat kejadian, kebetulan waktu itu kondisinya sedang sepi. Tidak ada warga yang membantu mengejar jambret,” bebernya.

Sementara, belum diketahui pasti siapa nama wanita yang diduga menjadi korban penjambretan tersebut. Dan barang berharga apa yang diambil oleh pelakunya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, pihak Kepolisian belum ada menerima laporan terkait aksi pejahat jalanan tersebut. (sir/fm)

 

Pos terkait