Tertabrak Truk di Tikungan, Pengendara Motor Tewas di Tempat

kecelakaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT,Radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor Pandil (70) dilaporkan tewas di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Poros Desa Beringin Agung, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (8/10) siang.

Kecelakaan maut ini melibatkan sepeda motor Supra Fit tanpa nomor Polisi (nopol) yang dikendarai Pandil (70) dan dump truk dengan nopol KH 8052 FR, yang dikemudikan Thomas Adi Wiranto (18).

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat dump truk yang dikemudikan Thomas Adi Wiranto berangkat dari Desa Beringin Agung menuju Desa Tanjung Jariangau.

Saat tiba di tikungan dan menanjak, tiba-tiba dari berlawanan datang pengendara motor yang dikendarai oleh korban. Karena posisi kedua kendaraan terlalu dekat, akhirnya terjadi benturan.

Pengendara motor (korban) tewas di tempat dengan kondisi terluka pada bagian kepala. Kepolisian tiba di lokasi hingga melarikan korban menuju ke Puskesmas setempat.

Baca Juga :  Sabu Diblender Mirip Jus lalu Dibuang ke Selokan

”Benar. Saat itu kami menangani kasus laka lantas tersebut. Saat ini, pengemudi truk masih menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi,” kata Kapolsek Antang Kalang Iptu M Affandi.

Kapolsek menegaskan, status pengemudi truk tidak menutup kemungkinan akan menjadi tersangka. Namun, yang jelas kasus ini sedang ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. (sir/fm)

 

Pos terkait