Penumpang Motor Terpental hingga Tewas

Lakalantas di Trans Kalimantan 

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

PULANG PISAU, RadarSampit.com – Kecelakaan maut, kembali terjadi di jalan trans Kalimantan, tempatnya wilayah Desa Mitin kilometer 17 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), belum lama tadi.

Peristiwa ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, yaitu penumpang kendaraan roda dua Honda Supra.

Bacaan Lainnya

Menurut data dari pihak kepolisian Polres Pulpis, awal kejadian di saat mobil Toyota Kijang LSX No Pol KH 1408 AM yang dikemudikan oleh M (62) Warga Jalan RTA. Milono, Komplek Bama Raya Langkei Kota Palangkaraya, melaju dari arah Palangkaraya menuju Banjarmasin.

“Di lokasi kejadian,  mobil ini berpapasan dengan truk yang menuju ke arah Kota Palangkaraya. Tidak lama dari belakang truk, datang motor dikendarai oleh TR (17) Desa Tirusan Raya Barat RT 08 Mintin Kecamatan Kahayan Hilir,  yang berboncengan dengan NW (19) juga warga Mintin,”ucap sumber dari kepolisian Polres Pulpis, kemarin.

Baca Juga :  Seruduk Dua Pemuda, Mobil Dinas Langsung Tancap Gas, Disebut-sebut Mobil Pejabat

Kemudian lanjutnya, karena jarak yang dekat membuat dua kendaraan baik mobil dan motor pun tidak dapat menghindar, hingga kecelakaan itu pun tidak dapat terhindari, dimana pengendara dan penumpang motor Honda Supra KH 5239 BH terpental hingga kehilangan nyawa.

“Sepeda motor Honda Supra KH 5239 BH  ini tiba-tiba yang keluar dari belakang Truck sehingga terjadi benturan antara depan dan depan. Akibat dari kejadian tersebut pengendara saudari TR  mengalami luka – luka dan penumpang sepeda Motor Honda Supra saudari NW meninggal dunia,”terangnya.

Sementara itu, pengendara motor pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis oleh pihak rumah sakit Kabupaten Pulpis, sedangkan penumpang motor dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan visum.

Pos terkait