Perindo Incar Hasil Maksimal di Kalteng

Perindo Kalteng
Ketua DPD Partai Perindo Sengkon didampingi sejumlah kader saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada KPU Kalteng, Sabtu (13/5) .(ist)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), yakin dan optimis memperoleh hasil maksimal dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat provinsi.

Meski hadir sebagai sebagai partai yang tergolong baru, Perindo yakin mampu bersaing dengan partai besar yang sudah lama malang melintang di dunia perpolitikan. Pihaknya pun menargetkan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) terwakilkan satu kursi di DPRD Kalteng.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Untuk berkas pendaftaran bakal calon legislatif sudah kami serahkan ke KPU dan semua sudah lengkap, dan kami optimis mampu mendapatkan hasil baik,” kata Ketua DPD Perindo Kalteng, Sengkon, Sabtu (13/5).

Menurutnya DPD Partai Perindo setidaknya telah mendaftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), yang terdiri dari Dapil satu dan dua masing-masing sepuluh orang, Dapil tiga tujuh orang, Dapil empat dan lima masing-masing sembilan orang.

Baca Juga :  Pandemi Melandai, Razia Prokes Tetap Gencar

“Kami akan semaksimal mungkin merebut hati masyarakat, sehingga Perindo sendiri sudah mengarahkan semua kadernya agar bekerja keras,” tegas Sengkon.

Ia mengakui, ketatnya persaingan dalam perhelatan pesta demokrasi merupakan hal yang wajar. Namun demikian, pihaknya yakin DPD Perindo Kalteng dengan segala persiapannya sangat yakin mampu memperoleh hasil maksimal sesuai dengan yang ditargetkan.

“Perindo siap merebut hati masyarakat, karena pada prinsipnya kami mengedepankan politik santun,” tandas Sengkon. (sho/gus)



Pos terkait