Perumdam Tirta Arut Borong Penghargaan Top BUMD Award 2023

top bumd award 2
BORONG PENGHARGAAN: Direktur Perumdam Tirta Arut, Sapriansyah (kanan), Asisten 1 Tengku Alisyahbana (kiri), dan Plt Sekda Kobar, Juni Gultom (tengah) mewakili PJ Bupati saat menerima penghargaan top BUMD Award 2023. (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut Pangkalan Bun kembali memborong penghargaan ajang Top BUMD Award 2023. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di di Hotel Rafles Jakarta pada Rabu (5/4/2023).

Seperti diketahui Top BUMD Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi yang dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan dampak terhadap perekonomian daerah.

Bacaan Lainnya

Di tahun 2023 ini, kategori penghargaan yang disabet oleh Kobar, yaitu Top Pembina BUMD untuk Pj Bupati Anang Dirjo, TOP CEO BUMD untuk Direktur Utama Perumdam Tirta Arut Sapriansyah dan Top BUMD Bintang 5 untuk Perumdam Tirta Arut.

Direktur Perumdam Tirta Arut Sapriansyah mengatakan, dirinya sangat bersyukur bahwa sejak menakodai Perumdam Tirta Arut, sudah berkali-kali meraih prestasi yang sama. Hal ini sebagai representasi keseriusan timnya di semua lini termasuk dukungan pemerintah daerah dalam mengembangkan Perumdam Tirta Arut semakin lebih baik.

Baca Juga :  Menjaga Persatuan Bangsa lewat Pencak Silat

top bumd award 3

Melalui penghargaan ini, Sapri berharap perusahaan pelat merah ini akan semakin berkembang dan termotivasi untuk terus berkreasi dalam hal meningkatkan pelayanan. Ia juga selalu meminta dukungan kepada semua pihak agar Perumdam Tirta Arut semakin maju.

“Prestasi ini berkat dukungan semua pihak. Top BUMD award sendiri adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (Penilaian Kinerja BUMD) yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Sementara it, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar, Juni Gultom mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, sehingga membawa nama Kabupaten Kobar ke kancah Nasional. Ia berharap capaian prestasi tersebut semakin menjadikan Erumdam Tirta Arut semakin baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kinerja semua pihak khususnya Perumdam Tirta Arut mendapat apresiasi, hal ini semoga menjadi penyemangat untuk terus berbuat yang lebih baik untuk Kobar semakin Jaya,” pungkas Juni. (sam/sla)

Pos terkait