PIKKA Radar Sampit Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Rangkaian Kegiatan HUT ke-16 Radar Sampit

Giat berbagi takjil berbuka puasa bagi warga sekitar Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai berkah Ramadan
BERBAGI: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Ketua DPRD Kotim Rinie dan Ketua PIKKA Radar Sampit Maya Selviani berbagi takjil berbuka puasa pada warga di kawasan Darmaga Habaring Hurung. (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Giat berbagi takjil berbuka puasa bagi warga sekitar Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai berkah Ramadan 1443 Hijriah, mewarnai aksi sosial yang dilakukan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKKA) Radar Sampit. Kegiatan itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Sampit yang ke-16 tahun ini.

PIKKA Radar Sampit ikut tergabung bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kotim membagikan ribuan paket takjil berbuka puasa. Kegiatan itu juga yang dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Bacaan Lainnya

Takjil dibagikan di beberapa titik. Mulai dari perempatan jalan, kawasan ikon jelawat hingga kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. Anggota PIKKA Radar Sampit tampak bersemangat membagikan penganan berbuka puasa kepada setiap warga di sejumlah titik tersebut.

Takjil yang dibagikan sekitar 1.500 paket, yang berisi aneka kue basah, kurma, dan minuman. ”Keterlibatan PIKKA Radar Sampit pada kegiatan berbagai takjil berbuka puasa ini sebagai rangkaian peringatan HUT Radar Sampit ke-16 tahun, sekaligus

Baca Juga :  KBI Kalteng Bantu Korban Banjir

PIKKA Radar Sampit turut berperan dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini,” kata Direktur Radar Sampit Siti Fauziah.

Pada kegiatan itu, Wakil Bupati Kotim sekaligus Ketua GOW Kotim Irawati dan Ketua DPRD Kotim Rinie juga terlibat membagikan takjil di jalanan. Kegiatan tersebut berjalan lancar atas kerja sama organisasi wanita di Kotim.

Ketua PIKKA Radar Sampit Maya Selviani  mengaku senang dan bangga bisa ikut membagikan takjil kepada masyarakat muslim yang menjalani puasa Ramadan.

”Insya Allah kami akan terus melaksanakan aksi sosial kemasyarakatan guna mempererat silaturahmi antaristri para karyawan dan karyawati Radar Sampit. Harapan kami, PIKKA Radar Sampit bisa terus berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait