Pj Bupati Bartim Ajak Investor Membuka Usaha Diwilayahnya

pj bupati bartim indra gunawan
Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Indra Gunawan
TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, mengundang pemilik modal untuk berinvestasi di daerahnya. Pasalnya sejumlah potensi daerah saat ini belum tergarap maksimal karena belum adanya investor.
Selain itu dengan masuknya investasi maka diyakini akan menciptakan lapangan kerja dan memajukan ekonomi lokal. “Kabupaten Barito Timur merupakan daerah berkembang sehingga sangat bagus untuk berinvestasi. Banyak peluang usaha yang bisa dimanfaatkan,” ucapnya, Rabu (8/11/2023).
Indra Gunawan juga menyebut bahwa Bartim membutuhkan investor yang berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan pertumbuhan daerah ini. “Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan bagi para investor,” tegasnya.
Diungkapkannya bahwa di Kabupatdn Barito Timur akan masuk waralaba modern seperti indomaret dan alfamart, hal ini diyakini untuk menyerap tenaga kerja lokal. Diharapkan kolaborasi antara pemerintah daerah dan investor dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, dan menciptakan peluang investasi yang saling menguntungkan.(apr/sla)


Baca Juga :  228 Sekolah di Kabupaten Gunung Mas Terima Dana BOS

Pos terkait