PT.CBU Tbk Kembali Salurkan Paket Sembako

Desa Natai Raya dan Sungai Tendang Jadi Sasaran

penyerahan paket sembako 1
BANTUAN: Penyaluran bantuan paket sembako dari PT.Citra Borneo Utama (CBU) Tbk terus berlanjut ke Desa Natai Raya dan Sungai Tendang. Paket Sembako dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H ini diserahkan pada Rabu (19/4/2023). (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Penyaluran bantuan paket sembako dari PT.Citra Borneo Utama (CBU) Tbk terus berlanjut. Paket Sembako dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H ini diserahkan pada Rabu (19/4/2023).

Kali ini giliran Desa Natai Raya dan Sungai Tendang yang menjadi sasaran. Dua wilayah itu merupakan desa terdekat di sekitar kawasan industri perusahaan.

Bantuan Paket Sembako yang diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khususnya yang berada di lingkup perusahaan.

Dua desa tersebut masing-masing menerima 100 paket sembako. Paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis 1 kaleng dan gula pasir 1kg.

Untuk di Desa Natai Raya penyerahan secara simbolis diterima oleh Sekretaris Desa, Bayu Nur Arifin. Sedangkan di Desa Sungai Tendang diterima Kepala Desa, Ery Erviansyah.

penyerahan paket sembako 2

Bantuan sembako itu langsung diserahkan oleh CEO PT CBU Tbk Mr.Balakhrisnan Naidu didampingi manager HRD Christianda Ginting dan CSR Officer Restu Putra Tegar.

Mereka berharap bantuan paket sembako di momen bulan Ramadan dan menyambut Idulfitri kali ini dapat dimanfaatkan lebih maksimal.

Baca Juga :  Beri Efek Jera, Polisi Tindak Pengguna Knalpot Brong 

“Harapan kami kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahun, karena kepedulian melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) juga menjadi misi perusahaan agar masyarakat merasakan dampak atas keberadaan perusahaan,” pungkasnya. (sam/sla)

 

 

 



Pos terkait