PT KTH Gelar Berbagai Kegiatan Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia

korintiga foto
PENGHARGAAN: Manajemen PT KTH memberikan apresiasi kepada karyawan yang berdedikasi dan berprestasi pada kinerja dalam bentuk piagam penghargaan dan cinderamata saat acara puncak peringatan HUT Ke - 77 Republik Indonesia. (istimewa/radar sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT Korintiga Hutani menggelar berbagai kegiatan untuk ikut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia.

Selaku Ketua Panitia HUT RI Said Billy, sekretaris, Dedy Kurnianto dan bendahara Heni Budi serta dilengkapi dengan seksi-seksi lainnya.

“Panitia HUT ke-77 RI mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan manajemen PT Korintiga Hutani sehingga kegiatan yang direncanakan bisa berjalan lancar,” kata Said Billy.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di antaranya sepak bola, voli, sepak takraw, bulu tangkis, futsal, dan tenis meja serta jalan sehat. Pertandingan olahraga dilaksanakan sejak 26 Juli – 16 Agustus 2022.

Peserta pertandingan olahraga adalah karyawan dan keluarga karyawan. Sedangkan jalan sehat dilaksanakan tanggal 16 Agustus jam 15.00 -17.00 WIB dengan rute seputar base camp pelita.

korintiga
HUT KEMERDEKAAN: Direktur PT. Korintiga Hutani Mr. Park Jong Myung dengan Anak Anak SDS Rimba Pellita yg mengenakan pakaian adat daerah. (istimewa/radar sampit)

“Peserta jalan sehat adalah karyawan dan keluarga karyawan, diluar dugaan peserta sangat membeludak, panitia hanya menyiapkan 800 kupon untuk peserta ternyata tidak cukup, antuasias peserta karena panitia menyiapkan hadiah kulkas, mesin cuci dan hadiah lainnya,” ungkap Said.

Baca Juga :  KPU Kobar Ajak Warga Berpartisipasi

Pada acara puncak tanggal 17 Agustus dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dimulai pukul 08.00 WIB dengan inspektur upacara, Rais Sugito selaku Deputy General Manager PT KTH. Sedangkan peserta upacara adalah karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar.

Peserta upacara juga cukup antusias meskipun suasana gerimis. Dalam amanat singkatnya, Rais Sugito menyampaikan bahwa semua harus memiliki semangat persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong.

“Selain itu, kerja rajin dan disiplin sebagai modal bagi kita untuk mencapai tujuan dengan berpegang teguh dan menjunjung tinggi nilai Pancasila,” tutur Rais.

Pos terkait