PT SKS Listrik Kalimantan Ajak Anak Yatim Piatu dan Lansia Buka Bersama

Buka Puasa Bersama,PT SKS Listrik Kalimantan
PT SKS Listrik Kalimantan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia.(istimewa)

PALANGKA RAYA – PT SKS Listrik Kalimantan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. Hal itu untuk menyemarakan Ramadan 1443 Hijriah, sekaligus bentuk kepedulian, dan silaturahmi serta berbagi  untuk memperbanyak ibadah.

Santunan tersebut diserahkan kepada 23 anak yatim piatu dan lansia yang berada di sekitar perusahaan, dan diserahkan oleh Management PT SKS Listrik Kalimantan, CEO Liu Pengju didampingi oleh Deputy CEO Boyke Nugroho dan DKM Masjid Al-Ikhlas Maulana Muhammad, sekaligus sebagai Public Affairs Head.

CEO PT SKS Listrik Kalimantan Liu Pengju mengatakan, selama ini masyarakat mendukung dan mendoakan kelancaran operasional PLTU sehingga tidak ada kendala secara teknis maupun non teknis. Perusahaan pun akan terus berupaya meningkatkan program CSR yang sudah dijalankan yang disesuaikan dengan kemampuan.

Sebelumnya juga diberikan bantuan perbaikan masjid di desa Trans Kajuei. ”Langkah ini membantu masyarakat, melalui program CSR. Bantuan berupa pemberdayaan masyarakat sejahtera, bantuan pendidikan, bantuan kesehatan, dan bantuan terhadap rumah ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, penceramah Ustadz Misran menyambut baik adanya perusahaan yang peduli terhadap anak yatim piatu dan masyarakat.

Baca Juga :  ”Mah, Bajuku Robek gara-gara Om”

“Menyantuni dan memberikan kasih sayang kepada anak yatim dianjurkan dalam ajaran agama. Terlebih itu dilakukan di bulan yang penuh berkah.Semoga apa yang kita hajatkan dan cita-citakan terkabul dan amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia menambahkan, ibadah pada bulan Ramadan tentunya bukan hanya berpuasa saja. Namun banyak ibadah ibadah lainnya yang bisa dilakukan di bulan Ramadan ini. Selain itu, ibadah bulan Ramadan juga mendapatkan banyak sekali berkah dan pahala yang berlipat ganda dibandingkan di bulan lainnya.

“Ingat pada bulan Ramadan ini, seakan-akan semua aktivitas dan kegiatan baik yang kamu lakukan akan mendapatkan ganjaran pahala. Apalagi kamu melakukan ibadah sunnah, akan mendapatkan pahala yang berkali-kali lipat dari Allah SWT,” tutupnya.(daq/gus).



Pos terkait