Radar Sampit Beri Kejutan Ulang Tahun Aquarius ke-14

hut aquarius
KEJUTAN : Kejutan diberikan jajaran manajemen Radar Sampit melalui Biro Palangka Raya, memberikan kue Ulang tahun spesial bagi Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, hotel terbaik di Kota Palangka Raya.Insert jajaran Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya. (Dodi/Radar Sampit)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya telah berusia 14 tahun pada Kamis (8/6/2023). Di hari istimewa itu, Aquarius membuat tumpeng jumbo dengan tinggi 1,4 meter.

Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotel Bayu Andi Bawono Bayu menyampaikan, Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya mempersembahkan tumpeng dengan tinggi 1,4 meter di hari ulang tahun kemarin. Ini sebagai ucapan terima kasih Aquarius untuk pelanggan dan masyarakat di Bumi Tambun Bungai. “Doakan kami untuk terus ada dan dapat diterima dengan baik,” sebut Bayu.

Bacaan Lainnya

Bayu berharap Aquarius di usia ke-14 selalu memberikan pelayanan terbaik, senantiasa berinovasi, dan memberikan apa yang masyarakat mau.

”Kita terus menerapkan sesuatu yang beda, baik dari produk makanan hingga pelayanan. Pokoknya  Aquarius Boutique Hotel selalu menjadi panutan bagi hotel-hotel lain,” sebutnya.

Ada berbagai terobosan yang akan dilakukan Aquarius Boutique Hotel. Salah satu terobosan itu adalah diskon 50 persen untuk semua jenis makanan. Promo ini berlaku 8-10 Juni. ”Saya pastikan tempat lain tidak akan berani memberikan diskon seperti itu, hanya ada di Aquarius Boutique Hotel,” sebutnya.

Baca Juga :  Banjir Susulan Masih Mengancam Warga Palangka Raya

Aquarius tidak hanya menyasar pelanggan tertentu, tetapi   seluruh kalangan. Seperti melaksanakan berbagai lomba bagi anak-anak, sehingga mereka bisa menikmati fasilitas dan layanan Aquarius Boutique Hotel.

”Kita juga kan menggelar berbagai kegiatan, seperti pasar malam untuk menyambut 17 Agustus. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaru dan diterima oleh masyarakat,” sebutnya.

Dalam rangkaian ulang tahun ke-14, pihaknya juga melaksanakan berbagai sejak dua minggu lalu, yakni kerja bakti membersihkan dua buah masjid di komplek Korem dan Perhutani, memberikan sumbangan berupa tempat sampah, dan berbagai kegiatan lain.

“Jadi tidak hanya di dalam, kami juga gelar kegiatan di luar. Karyawan juga melakukan pengajian, kunjungan dan melaksanakan donor darah. Donor darah kemarin, animonya sangat luar biasa. Banyak kegiatan yang sudah dilakukan,” tegasnya.



Pos terkait