Ramadan 1445 Hijriah, Aquarius Boutique Hotel Hadirkan Sajian Khas Timur Tengah

hotel aquarius
MENGGUGAH SELERA: Salah seorang pengunjung saat menikmati sajian promo berbuka puasa dan sahur yang ditawarkan Aquarius Boutique Hotel Palangkaraya.  (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Palangkaraya sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, dengan mempersiapkan berbagai promo spesial berbuka puasa dan sahur.

Promo ini diberi nama Romanza atau Romadon Vaganza. Nantinya setiap tamu yang datang dapat  menikmati hidangan lezat dengan beragam sajian menu bercita rasa autentik khas Timur Tengah dan tradisional.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin promo tahun ini telah ditunggu oleh masyarakat Palangkaraya dan sekitarnya dan Insya Allah akan menjadi sukses,” ujar Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotels Group, Bayu Andi Bawono, Rabu (28/2/2024).

Promo ini menawarkan konsep all you can eat, dimana konsumen dapat mengambil makanan sepuasnya hanya dengan sekali bayar. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan layanan yang memuaskan dari hotel berbintang ini, sehingga akan menjadi pengalaman yang menarik bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa dan sahur.

Bayu menjelaskan, promo tersebut ada banyak paketnya. Seperti Madinah atau Mekah dan Infak Berkah dengan harga Rp 149.000/pax. Promo ini menarik karena selain bisa makan sepuasnya. Selain itu sebagian dari keuntungan pembelian paket akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.

Baca Juga :  Wabup Kotim Minta Pedagang Kuliner Ramadan Tak Pakai Bahan Tambahan Berbahaya

“Keuntungan dari pembelian paket bisa disumbangkan ke panti asuhan, masjid dan bisa juga untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Palangkaraya,” ucapnya.

Kemudian, ada juga paket Mekah atau Meeting Berkah, dimana paket ini dikhususkan bagi siapapun yang ingin melaksanakan pertemuan sekaligus berbuka puasa bersama. Paket ini menawarkan harga yang juga murah,  Rp 149.000-Rp169.000/pax.

“Kalau ada perusahaan atau lembaga-lembaga yang mau buka puasa bersama, bisa mendapat promo murah,” ucapnya.

Kemudian lanjut Bayu, untuk promo sahur ada paket Sahara atau Sambut Hari Ramadan, lalu ada paket lain dengan Sahira atau Sahur itu Rahmat. Dimana kedua paket ini juga menyajikan harga yang murah dengan pelayanan yang memuaskan.

Bayu menambahkan, semua paket promo ini terbuka untuk untuk umum yang artinya siapapun bisa bergabung dalam promo tersebut. Misalkan untuk perayaan ulang tahun, arisan atau kegiatan lainnya, tentu bisa menggunakan promo Romanza ini.



Pos terkait