Saling Menjaga Tren Positif

AC Milan vs Inter Milan

AC Milan,Laga AC Milan vs Inter Milan dalam jadwal Liga Italia 2021
int

Laga AC Milan vs Inter Milan dalam jadwal Liga Italia 2021 bakal berlangsung sengit, jika melihat kualitas pemain kedua kubu. Duel di Stadion San Siro ini dapat ditonton langsung di RCTI, Senin (8/11/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Hingga menjelang pekan ke-12 nanti, Milan masih memegang rekor tak terkalahkan, dengan rincian 10 kali menang dan 1 kali imbang. Teranyar, Rossoneri berhasil menaklukkan Roma di Stadion Olimpico dengan skor 1-2.

Rentetan hasil positif itu membuat mereka kukuh bertengger di urutan 2 klasemen sementara, mengantongi 31 poin. Skuad asuhan Stefano Pioli hanya kalah selisih gol dari Napoli yang duduk di tampuk klasemen.

Sebaliknya, Inter Milan berupaya mematahkan rekor apik rival sekotanya itu dalam pertemuan nanti. Selain itu, jika mampu mencuri poin penuh, jarak poin Nerazzurri dengan AC Milan akan terkikis jadi 4 poin saja. Saat ini, torehan poin skuad asuhan Simone Inzaghi baru 24 angka sehingga membuatnya hanya duduk di urutan 3, tepat di bawah Milan.

Baca Juga :  Panggung Para Amunisi Baru

Dalam laga Derbi Milan yang ke-67 nanti diprediksi akan terjadi banyak jual beli serangan. Terlebih, jika melihat produktivitas gol kedua kubu di sepanjang awal musim ini yang cukup tinggi.

Milan, yang diperkuat oleh banyak striker kawakan, mampu menorehkan total 25 gol dari 11 laga yang dimainkan. Sementara rivalnya, Inter, membukukan lebih banyak yakni 28 gol dengan jumlah laga sama.

Namun, skema serangan kedua kubu bisa dikatakan cukup berbeda. Milan tak hanya mengandalkan strategi open play saja dalam mencetak skor. Tak jarang, Zlatan Ibrahimovic dan kolega memanfaatkan skema serangan balik untuk membobol gawang lawannya. Hasilnya, 20 persen atau 5 dari 25 gol mereka dihasilkan dari counter attack.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.