Sandrina Gelar Syukuran Usai Raih Penghargaan AMI Awards 2022

sandrina
Sandrina gelar syukuran usai raih penghargaan di AMI Awards 2022. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RadarSampit.com – Penyanyi Sandrina Azzahra atau akrab disapa Sandrina menggelar acara syukuran pada hari ini, Kamis (20/10), di Lumpang Emas Resto, Jalan Wijaya II Nomor 28, Jakarta Selatan.

Syukuran digelar atas kemenangannya di ajang pemberian penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 yang malam puncaknya digelar pada Kamis (13/10) malam lalu. Acara syukuran dihadiri keluarga, label musik Nagaswara, sahabat, dan para wartawan.

Dalam kesempatan itu, Sandrina kembali memperlihatkan piala AMI yang sudah berhasil diraihnya di hadapan wartawan untuk diabadikan. Di acara syukuran, ada prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan secara langsung oleh Sandrina.

“Aku senang dan bersyukur banget bisa menang. Terima kasih buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu dan juga video klipnya. Terima kasih untuk Nagaswara yang selalu support aku selama ini,” kata Sandrina.

Pemenang Indonesia Mencari Bakat 3 pada 2013 silam itu menyatakan, kemenangan AMI Awards harus direspons sebagai sebuah tanggung jawab besar. Sandrina pun termotivasi untuk bisa menghadirkan karya yang lebih baik lagi ke depannya di dunia musik tanah air.

Baca Juga :  Sedihnya!!! Kiran Rao dan Aamir Khan, Berpisah di Tahun Ke-15

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan lebih matang lagi. Semoga masyarakat terhibur lewat lagu aku,” katanya.

Sandrina menang di AMI Awards 2022 lewat single ‘Pacar Selingan’. Dia menang penghargaan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Dia berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya yaitu Angela T, Selvi Kitty (Mama Sexy), Ghea Youbi (Kamu Halu), Gita Youbi (Bumi Semakin Panas), dan JD Eleven (See You Bye Bye).

Lagu Pacar Selingan diciptakan oleh Yogi RPH. Sebelum dibawakan Sandrina dengan konsep remix dan dirilis awal tahun 2022, pada tahun 2014 silam, lagu ini pernah dinyanyikan penyanyi Andrigo dengan konsep musik pop Melayu.(JawaPos.com)

Pos terkait