Sebelum Lengser, Bupati Sukamara Kejar Program Kerja

Bupati Sukamara Windu Subagio
Bupati Sukamara Windu Subagio. (int)

SUKAMARA, RadarSampit.com-Bupati Sukamara Windu Subagio menegaskan tahun 2023 mendatang merupakan tahun terakhir kepemimpinan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

Pada tahun tersebut,  diharapkan semua program kerja dapat diselesaikan, yang mana  menitikberatkan pada seluruh aspek guna terwujudnya masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat didukung pemerintahan yang profesional.

Bacaan Lainnya

“Pada akhir periode mari kuatkan tekad untuk mencapai kondisi masyarakat Kabupaten Sukamara yang memiliki kualitas pendidikan, kesehatan dan perekonomian menjadi lebih baik,” ujar Windu Subagio.

Menurutnya, menjelang akhir periode pembangunan jangka menengah, menunjukan daya saing Kabupaten Sukamara meningkat. Hal itu ditunjukan melalui penguatan ekonomi kerakyatan sejalan dengan pengembangan industri-industri yang mengelola kekayaan sumber daya alam secara optimal dan berkelanjutan, serta bermitra dengan UMKM dan menyerap tenaga kerja lokal yang terampil dan kompeten.

“Kondisi ini harus didukung oleh pengembangan layanan infrastruktur wilayah yang merata, termasuk sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan serta fasilitas sosial dan fasilitas umum. Pengembangan kualitas sumber daya manusia dan aparatur pemerintah,serta didukung oleh kelembagaan pemerintah yang efektif dan efisien,” pungkas Windu Subagio.(fzr/gus)

Baca Juga :  Masih Ada Barang Terlarang Masuk Sel

Pos terkait