Sebut Sudah Ketahui Posisi Dua Pembunuh Polisi, Diminta segera Menyerahkan Diri

jenazah pembunuh polisi
TEWAS: Kondisi jenazah pelaku utama pembunuh personel Biddokkes Polda Kalteng Aipda Andre Wibisono (38), saat berada di kamar jenazah rumah sakit di Palangka Raya. (istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Aparat Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya masih memburu dua pelaku pembunuhan terhadap anggota Polda Kalteng, AW. Petugas mengaku telah melacak dan mengetahui posisi mereka dan meminta segera menyerahkan diri.

”Tim masih melakukan perburuan terhadap kedua pelaku yang masih belum ditangkap. Kami sudah tahu lokasi mereka. Makanya saya minta menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Faisal F Napitupulu, Jumat (23/12).

Bacaan Lainnya

Perwira menengah Polri ini menuturkan, berbagai upaya telah dilakukan dalam penanganan kasus tersebut. Termasuk meringkus sembilan pelaku. Pelaku utama, Indra Lesmana alias Teteh, ditembak mati karena melakukan perlawanan.

”Saya pastikan pelaku akan terus dikejar hingga bisa ditangkap. Kami pastikan perburuan tidak akan berhenti,” katanya.

Terkait rekonstruksi perkara, Faisal mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan kejaksaan. Dia berharap bisa dilakukan dalam waktu dekat di lokasi kejadian, sehingga bisa mengungkap peristiwa itu secara terang benderang.

Baca Juga :  Bayi Di Kardus Jadi Rebutan

”Untuk rekonstruksi kemungkinan akan dilakukan di TKP. Waktunya masih dalam disinkronkan dengan pihak kejaksaan. Semoga bisa dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait