MIRIS!!! Diduga Gagal Melamar Pujaan Hati, Pemuda Ini Pilih Gantung Diri

gantung diri
EVAKUASI: Aparat mengevakuasi korban gantung diri di Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, kemarin (23/12). (IST/RADAR SAMPIT)

KASONGAN, radarsampit.com – Kagau Desol, warga Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, kaget bukan kepalang saat dia melihat seorang pria tergantung sekitar pukul 07.30 WIB, kemarin (23/12). Pria itu merupakan tetangganya, Jelly Ronaldy (23). Pemuda itu tergantung di bawah pohon durian.

Sebelumnya Kagau sempat memanggilnya, tetapi tak ada jawaban. Setelah mendekat, barulah dia menyadari korban tewas dengan posisi tergantung. Dia tidak berani mendekat dan langsung melaporkan hal itu ke keluarga korban dan warga lainnya. Informasinya, korban malam sebelumnya tak pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

”Saat semua kerabat dan keluarga korban datang ke TKP, korban kemudian dilepaskan keluarga dan petugas Polsek Katingan Hilir. Selanjutnya dibawa ke rumah orang tua korban di Gang Manjau, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir,” ujarnya.

Menurutnya, korban sering mengatakan akan mengakhiri hidupnya. Pasalnya, pemuda itu berniat melamar seorang perempuan, tetapi orang tuanya tak mampu membiayai, sehingga dia frustasi. Cinta yang kandas diduga jadi alasan utama korban bunuh diri.

Baca Juga :  Wisata Alam Punggu Alas di Katingan, Sajikan Indahnya Alam, Surga bagi Wisatawan

Walaupun tidak ditemukan tanda kekerasan, aparat kepolisian tetap melakukan visum. Namun, pihak keluarga menolaknya. Keluarga korban sepakat tidak akan menuntut apa pun terkait peristiwa itu melalui surat pernyataan tertulis. (sos/ign)

Pos terkait