Seruyan Ikuti Kick Off Kontrak Barang dan Jasa, Percepat Pengadaan Dorong Program Pembangunan

kick off seruyan
PENANDATANGAN KONTRAK: Plt Asisten I Setda Seruyan, Agus Suharto  saat mengikuti Ikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng tahun anggaran 2023.

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Plt Asisten I Setda Seruyan, Agus Suharto mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) dan Pemerintah Kabupaten/Kota se- Kalteng tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan, Kamis (12/1).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, serta pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo secara virtual dan dihadiri juga Bupati/Wali Kota di Kalteng.

Usai kegiatan Plt Asisten I Setda Seruyan, Agus Suharto menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan Wakil Gubernur Kalteng, percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah sangatlah penting guna mendorong program-program pembangunan, serta menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Didesak Implementasikan Perda RTRWK

Selain itu juga menekankan bahwa untuk melakukan percepatan pembangunan kita tidak dapat bekerja sendiri-sendiri tetapi harus bersinergi, berkolaborasi bersama-sama, baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten atau kota, dunia usaha maupun seluruh elemen masyarakat.

“Yang tak kalah pentingnya lagi, Pemprov meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk bergerak cepat dan tepat, segera menjalankan berbagai program yang telah direncanakan, dengan memperhatikan prinsip-prinsip efektivitas, tepat manfaat dan tepat sasaran,” tandasnya. (rk2/sla)

Pos terkait