SMAN 2 Sampit Juara Nasional Lomba Desain Totebag

JUARA: Siswi SMA Negeri 2 Sampit Tjoa Lovely Allin menjuara lomba desain totebag tingkat nasional
JUARA: Siswi SMA Negeri 2 Sampit Tjoa Lovely Allin menjuara lomba desain totebag tingkat nasional yang digelat BEM Institut Desain dan Bisnis Bali secara daring, akhir April 2023 lalu.

SAMPIT, radarsampit.com – Prestasi  tingkat nasional Kembali diraih siswa SMA Negeri 2 Sampit Tjoa Lovely Allin. Siswi  kelas XI IPA 5 berhasil menyabet juara pertama tingkat nasional pada ajang lomba desain totebag. Tjoa Lovely Allin mengikuti Lomba desain totebag tingkat SMA / SMK pada Visual Culture Competition yang dilaksanakan oleh BEM  Institut Desain dan Bisnis Bali secara daring pada 25 – 27 April 2023 lalu.

Prestasi tersebut kembali menambah koleksi tropy kebanggaan sekolah yang terletak di Jalan Gunung Kerinci itu. Pembina sekaligus pendamping lomba Ana, mengatakan kegiatan lomba tersebut disebar di Instagram sekolah secara nasional. Kemudian hanya boleh diikuti oleh satu orang perwakilan dengan mengirim karya berupa file foto hasil desain kepada panitia.

Bacaan Lainnya
Gowes
2dde254e 5184 4441 8203 d9f579919c99
Kegiatan perpisahan siswa siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Sampit

SMA Negeri 2 Sampit yang diwakili  Tjoa Lovely Allin dengan membuat desain totebag motif Dayak.  Setelah diumumkan melalui instagran alhasil menjadi yang terbaik pertama. “Kami tidak menyangka bisa berhasil dengan baik. Tentu saja ini semua hasil kerjakeras dan kerjasama semua pihak,” ujar Ana.

Baca Juga :  DLH Kotim Minta Masyarakat Tak Buang Sampah di Lahan Kosong 

Kepala SMA Negeri 2 Sampit Kodarahim mengaku senang dan bangga. Tentu saja prestasi tersebut menambah nilai plus untuk sekolah. Diharapkan juga prestasi tersebut akan menjadi motivasi semua siswa. Sehingga muncul siswa yang berprestasi lainnya.

“Kita sangat senang  karena siswa SMA Negeri 2 Sampit kembali mandapatkan juara pertama tingkat Nasional. Tentu saja itu prestasi yang sangat membanggakan dan harus terus kita apresiasi,” kada Kodarahim. (timsmanda)

 



Pos terkait