Sopir Lengah, Pagar Jembatan Ditabrak

Jembatan Anjir Pulang Pisau,Kecamatan Kahayan Hilir
: Kondisi mobil Toyota Avanza tampak rusak parah akibat kecelakaan tunggal di Jembatan Anjir Kalampan Jalan Trans Kalimantan kilometer 10 Pulang Pisau.(ist)

PULANG PISAU – Insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi ruas Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (24/3). Sebuah kendaraan Toyota Avansa KH 1732 TN mengalami kecelakaan tunggal, yakni menabrak pagar Jembatan Anjir Pulang Pisau.

Untungnya dalam insiden kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa. Namun, salah seorang penumpang terpaksa dilarikan ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan penanganan medis karena tidak sadarkan diri.

Pengemudi mobil yang belum diketahui indentitasnya itu diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya,  hingga menabrak pembatas jembatan.

Dari pantauan media ini, kondisi body mobil bagian depan sebelah kiri rusak parah akibat menabrak pembatas jalan hingga besi jembatan masuk menembus pintu mobil sebelah kiri. Kaca depan dan samping sebelah kiri pun pecah dan berantakan.

Menurut salah satu keterangan warga yang membantu melakukan evakuasi mobil dan korban mengatakan, saat kejadian warga melihat kondisi jalan sempat macet di area jembatan.

Baca Juga :  Zidam XII/Tpr Ikut Berpartisipasi Bangun Surau Mujahidin di Perbatasan Malaysia

Mobil Toyota Avanza dengan plat KH 1732 TN diketahui membawa penumpang berjumlah 2 orang melaju dari arah Banjarmasin ke arah Palangka Raya.

“Sampai di atas Jembatan Anjir Kalampan mobil tersebut menabrak tiang besi jembatan. Sopir dan 1 orang penumpang tidak apa-apa, tetapi 1 orang penumpang lagi terpaksa dilarikan ke rumah sakit  untuk dilakukan perawatan lebih intensif, karena dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar warga yang tidak mau disebutkan identitasnya

Pos terkait