Susun Kekuatan Menembus Liga Satu, Kalteng Putra Berburu Pemain Top

kalteng putra
REKRUT PEMAIN: Manajemen Kalteng Putra Sigit Wido melakukan penandatangan kontrak dengan Sandi Sute, Dendi Agustan Maulana, Jandia Eka Putra, Shahar Ginanjar. (Istimewa/Radar Sampit)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com– Tampil kembali di Liga Satu musim 2024 jadi target utama Kalteng Putra. Setelah menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih, sejumlah pemain top Liga Satu direkrut untuk menjalankan misi tersebut, di antaranya Sandi Sute, Dendi Agustan Maulana, Jandia Eka Putra, Shahar Ginanjar, dan Guy Junior Nke Ondoua.

”Kami menyusun kekuatan setelah beberapa pemain sepakat bergabung bersama Kalteng Putra. Sejak 5 Juli kemarin, Kalteng Putra melakukan latihan maupun TC di Lapangan Rindang Jaya, Jakarta Timur. Kami meminta doa masyarakat Kalteng untuk kelancaran dan memuluskan target ke Liga Satu. Saat ini masih berburu pemain,” ujar CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui manajemen Sigit Widodo, Selasa (11/7).

Bacaan Lainnya
Gowes

Sigit menuturkan, saat ini sudah ada hampir dua puluh pemain terpilih untuk memperkuat Kalteng putra. Namun, pihaknya tetap terus melakukan pencarian pemain berkelas dan berkualitas untuk memuluskan langkah kembali ke Liga Satu tahun depan. ”Kami inginkan skuad terjaga dan pelatih lebih leluasa menerapkan strategi permainan nantinya,” katanya.

Baca Juga :  Garuda Pertiwi Pesta Gol ke Gawang Singapura dengan skor 5-1

Sigit melanjutkan, beberapa pemain telah menandatangani kontrak. Dia berharap dukungan pemerintah, suporter, dan masyarakat Kalteng untuk memberikan motivasi pada Laskar Isen Mulang.

”Kami akan terus berburu pemain berkualitas dari lokal maupun nasional. Termasuk plot pemain asing dari asia maupun non-Asia. Kami ada incaran,” ujarnya.

Sigit menambahkan, pemain yang dikontrak telah menjalankan medical chek up yang bekerja sama dengan tim kedokteran timnas, yakni Alwi Syarif. Kondisi fisik semua pemain sudah baik dan ditindaklanjuti pelatih fisik Kalteng Putra. (daq/ign)



Pos terkait