Tausiah Dihadiri Kalangan Terbatas

tausiah kebangsaan
TAUSIYAH: Ustadz kondang Das’ad Latief saat memberikan Tausiyah Kebangsaan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim Jalan A Yani, Jumat (12/3) malam.

SAMPIT – Ustaz Das’ad Latief hadir di Kota Sampit. Dia memberikan tausiah kebangsaan dengan tema “Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan” di aula rumah jabatan Bupati Kotim Jalan Jendera; Ahmad Yani, Jumat (12/3) malam.

Kedatangan Das’ad Latief merupakan rangkaian safari Isra Mi’raj lima kabupaten di Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersatu bersinergi membangundaerah, bagaimana berperilaku sebagai aparatur negara maupun ulama agar menjadi teladan di masyarakat,” kata pria kelahiran Makasar ini.

Dalam kesempatan itu, Das’ad Latif juga menyampaikan bagaimana membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Tausiah disampaikan dengan jenaka seraya mengambil contoh kehidupan sehari-hari. Dakwahnya sangat menggugah dan membuat para pendengarnya mampu meresapi pesan-pesan Islam.

Tausiah kebangsaan ini juga dihadiri Bupati Kotawaringin Timur, Kabid Humas Polda Kalteng Kombespol Kismanto Eko Saputro, Wakil Ketua Komite III DPD RI H. Muhammad Rakhman, Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, Dandim 1015-Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Baca Juga :  Pembukaan Lahan Sawit Merusak Lingkungan

Kegiatan dilakukan dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan, demi menghindari terjadinya kerumunan. Untuk bisa ikut menyaksikan dan mendengarkan tausiah, masyarakat tetap bisa menyaksikan live streaming melalui youtube.

Rangkaian tausiah ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Yusuf Alhudromy, pengasuh Pondok Pesantren Putra Borneo Sampit. (yn/yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *