Terekam CCTV, Emak-Emak Beraksi Embat Tanaman Hias

terekam CCTV
PENCURIAN : Seorang perempuan dengan penutup wajah terekam CCTV mencuri tanaman hias, Kamsi (1/4) dini hari.(IST/RADAR SAMPT )

MUARA TEWEH – Aksi pelaku pencurian tanaman hias yang diletakkan pemiliknya di depan rumah terekam CCTV.

Peristiwa pencurian tanaman hias meresahkan warga tersebut terjadi di Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, tepatnya di Jalan Pramuka Muara Teweh Gang Simpang SPBU Talenta, pada Kamis (1/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Bacaan Lainnya

Akibatnya korban, yang akrab disapa mama Fadli (43) mengalami kerugian jutaan rupiah, sebab ada sekitar 11 pot tanaman hias dengan harga bervariasi yang berada di depan rumahnya digondol maling.

Kasus pencurian ini telah dilaporkan oleh korban ke pihak Kepolisian, agar dapat mengusut pelaku dari pencurian tanaman hiasnya.

“Total kerugian bisa mencapai jutaan, karena ada beberapa jenis bunga seperti Keladi, Aglonema (banyak jenisnya) dan janda bolong yang hilang,” kata korban.

Berdasarkan rekaman CCTV, diduga pelaku seorang perempuan. Pelaku melancarkan aksinya menggunakan kain penutup kepala.

Baca Juga :  Jembatan di Desa Lemo segera Dibangun

Aksi pencurian ini bukan pertama kali, tetapi sudah berkali-kali. Diduga pelaku masuk ke areal rumahnya naik pagar rumah.

“Mungkin selain saya ada juga warga lainnya di daerah tempat tinggal saya yang pernah kehilangan tanaman hias. Saya berharap pelaku bisa tertangkap agar jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ujar dia. (viv/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *