Terus Bergerak, PT. CBU Tbk Kembali Salurkan Paket Sembako Ramadan dan Idulfitri

Giliran Kumai Hulu dan Candi Terima Bantuan

sembako cbu 1
PROGRAM CSR PERUSAHAAN: Penyerahan paket sembako dari PT CBUT ke Kelurahan Kumai Hulu dan Kelurahan Candi pada Rabu (19/4/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bantuan paket sembako Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijriah dari PT.Citra Borneo Utama (CBU) Tbk terus mengalir. Kali ini bantuan dibagikan kepada warga membutuhkan di Kelurahan Kumai Hulu dan Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Rabu (19/4).

“Bantuan paket sembako ini dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, kali ini kita salurkan di Kelurahan Kumai Hulu dan Kelurahan Candi yang merupakan kelurahan terdekat di sekitar kawasan industri perusahaan,” kata CEO PT CBUT Mr.Balakhrisnan Naidu didampingi Manager HRD Christianda Ginting dan CSR Officer Restu Putra Tegar.

Bacaan Lainnya

sembako cbu 2

Adapun data paket yang diserahkan masing-masing sebanyak 150 paket sehingga secara keseluruhan perusahaan membagikan 300 paket sembako.

Sementara itu dalam paket terdiri antara lain beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis 1 kaleng, gula pasir 1 kg. Pada saat penyerahan di Kelurahan Kumai Hulu diterima oleh Jupriansyah selaku Lurah dan di Kelurahan Candi juga diterima langsung oleh Indra Wibowo selaku Lurah setempat.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Dishub Kobar Cek Kelaikan Angkutan Umum

Bantuan paket sembako ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Apalagi di momen Ramadan dan jelang Idulfitri biasanya harga bahan pangan atau sembako mengalami kenaikan.

Dengan pembagian paket sembako ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat dan bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. (sam/sla)



Pos terkait