Tidak Diperbaiki, Anjungan Pantai Anugerah Sukamara Memprihatinkan

anjungan pantai rusak
TAK TERURUS:  Kondisi anjungan di lokasi wisata Pantai Anugerah belum diperbaiki hingga sekarang. (Istimewa)

SUKAMARA, radarsampit.com – Kerusakan fasilitas anjungan wisata di Pantai Anugerah, Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci hingga kini belum diperbaiki. Kondisi itupun membuat berkurangnya nilai tambah di lokasi wisata tersebut.

“Padahal anjungan dengan gazebo menjorok ke tengah laut itu menjadi tempat paling ramai untuk dikunjungi wisatawan. Sekarang sudah rusak dan cukup mengganggu estetika pantai,” komentar Salman, salah seorang pengunjung.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi, anjungan sudah tidak ada lagi, hanya tersisa jembatan saja. Itupun sudah terlihat beberapa kerusakan. Begitupun dengan papan nama Pantai Anugerah sudah rusak.

Kondisi itu sangat disayangkan pengunjung karena pantai itu salah satu tujuan rekreasi masyarakat.

“Sangat disayangkan hingga rusak dan hancur. Padahal tempatnya enak untuk bersantai sambil melihat pemandangan laut lepas,” tambah pengunjung lainnya.

Di pantai yang menjadi salah satu tempat wisata andalan di Kabupaten Sukamara itu memang sudah dibangun sejumlah sarana dan fasilitas pendukung.

Baca Juga :  Meriahnya Pawai Pembangunan Di Kabupaten Sukamara

Selain anjungan pantai, nampak juga dibangun tempat rehat, panggung, mushola dan lokasi parkir kendaraan. Begitupun jalan masuk ke lokasi wisata sudah diaspal.(fzr/sla)

 



Pos terkait