Tinggal Sendirian, Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

kakek gantung diri,kakek ditemukan tewas gantung diri,gantung diri,tali gantung diri,bunuh diri,bunuh diri palangkaraya,radar sampit
Ilustrasi. (net)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Warga Jalan Bakung Merang, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, mendadak geger. Pasalnya, seorang pria lanut usia berinisial B (56), diduga melakukan aksi bunuh diri di kediamannya, Kamis (1/9). Motif perbuatan nekatnya itu belum diketahui.

Berdasarkan keterangan saksi,  korban mengidap penyakit stroke dan tinggal sendirian di rumah. Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga tidak menginginkan korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan akan membuat surat pernyataan ke Polsek Pahandut, tidak keberatan dengan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

”Korban ditemukan sudah tergantung ketika kerabat korban hendak memeriksa keadaannya, karena memang sudah beberapa tahun stroke ringan. Saat itu pintu terkunci semua dan saat dibuka, almarhum sudah meninggal dunia,” kata Ketua RT setempat Romansyah.

Dia menambahkan, di rumah itu almarhum tinggal seorang diri. Kebutuhan hidup sehari-harinya disiapkan keluarga. Kakek tersebut dikenal baik dan kerap menegur warga sekitar. (daq/ign)

Baca Juga :  Tak Diberi Uang, Preman Mabuk Hajar Teman

Pos terkait