Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Sekda Kotim Tinjau MPP Habaring Hurung

sekda kotim tinjau mpp
TINJAU: Sekda Kotim Fajrurrahman didampingi Kepala DPMPTSP Kotim Imam Subekti saat meninjau pelayanan di MPP Habaring Hurung Kotim, Kamis (16/2). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Habaring Hurung Kotim, Kamis (16/2). Hal itu untuk melihat bagaimana petugas dalam melayani masyarakat, sarana dan prasarana yang ada, setelah MPP tersebut resmi beroperasi pada 7 Januari lalu.

Didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotim Iman Subekti, Fajrurrahman mengatakan, demi mempermudah pelayanan publik kepada masyarakat Kotim, pemerintah daerah mendirikan MPP Habaring Hurung untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Hari ini (kemarin) meninjau gedung MPP, sekaligus meninjau bagaimana pelayanan publik untuk masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih karena MPP sudah berjalan secara efektif. “Pemerintah tetap berkomitmen untuk memberikan layanan yang mudah dan cepat untuk masyarakat,” ujarnya.

Untuk lokasi MPP Habaring Hurung sudah bisa dikatakan strategis, karena berada di tengah-tengah kota. Dengan lokasi yang cukup strategis tersebut, masyarakat benar-benar bisa mendapatkan pelayanan publik dalam melakukan berbagai hal kepengurusan yang bisa didapatkan pada gedung MPP.

Baca Juga :  Upal Masih Marak, Warga Sampit Kian Resah

Meskipun saat ini masih ada beberapa fasilitas pendukung yang harus dilengkapi, lanjutnya, besar harapannya dengan adanya MPP ini bisa membantu melayani masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

”Apalagi MPP adalah salah satu hal yang diinginkan Bupati Kotim Halikinnor dalam menjalankan layanan one stop service kepada masyarakat Kotim, sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan,” katanya.

Fajrurrahman berharap dengan beroperasi MPP, masyarakat Kotim yang ingin mengurus berbagai macam dokumen atau administrasi dipersilahkan datang ke MPP Habaring Hurung Kotim.

”Alhamdulillah Kotim sudah mempunyai MPP, dengan ini saya mengimbau pada seluruh masyarakat silakan datang ke MPP bagi yang ingin mengurus berbagai macam administrasi maupun urusan-urusan lainnya. Mudahan dengan hadirnya MPP ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya. (yn/ign)



Pos terkait