TRAGIS!!! Dihantam Mobil, Sopir Anggota DPRD Langsung Tewas

Personel kepolisian saat mengevakuasi korban
TEWAS DI TEMPAT: Personel kepolisian saat mengevakuasi korban Gara yang tewas di tempat lantaran menjadi korban lakalantas di Jalan Tjilik Riwut KM 2,5. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2,5 Palangka  Raya, Rabu (6/7/) malam.  Korban bernama Gara (44), warga Lamandau. Dia tewas usai dihantam Toyota Fortuner saat hendak menyeberang jalan. Korban berada di Palangka Raya lantaran bertugas sebagai pengemudi mobil salah satu anggota DPRD Lamandau.

Insiden berawal saat Gara terserempet motor yang dikendarai Isra (21). Lalu dia lalu terpelanting, lalu ditabrak mobil Toyota Fortuner  KH 1409 HC  yang dikemudikan Bagus (19). Akhirnya Gara tewas di tempat. Kasus ini masih dalam penyelidikan  penyidik Satlantas Polresta. Belum ada tersangka dalam insiden itu.

Bacaan Lainnya

“Benar, korban meninggal dunia di tempat. Saat ini masih dalam penyelidikan. Namun sementara, sebelum ditabrak mobil, korban sempat terserempet pengendara motor, lalu jatuh ke jalur mobil yang melaju dari arah luar kota ke dalam kota, karena jarak dekat tidak bisa menghindari tabrakan itu. Semua masih lidik dan belum ada tersangka,” ujar Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, Kamis (7/7).

Baca Juga :  Pembiaran Galian C Ilegal Bisa Jadi Preseden Buruk

Korban adalah pejalan kaki dari warung menyeberang jalan dan kebetulan sedang menginap tidak jauh dari lokasi kejadian. Lalu, berhenti di tengah jalan. Kemudian tersenggol motor dari arah Bundaran Besar ke Tangkiling. Diduga Kesenggol motor,  almarhum terlempar ke lajur kanan. Dari arah Tangkiling mobil kebetulan melintas dan peristiwa naas itu terjadi.

“Tindak lanjut masih penyelidikan, lalu melengkapi keterangan saksi dan perangkat-perangkat yang ada. Olah TKP telah dilakukan,” tandasnya. (daq/yit)

Pos terkait