Tri Suaka dan Nabila Maharani Akan Hibur Warga Kobar

Di Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kobar

Tri Suaka dan Nabila Maharani
Tri Suaka dan Nabila Maharani

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat tanggal 3 Juni 2024 pukul 19.00 wib bakal dimeriahkan oleh artis penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani di Pangkalan Bun Park jalan HM Rafi’i Pangkalan Bun.

Ketua KPU Kobar, Chaidir mengatakan, masyarakat diharapkan bisa berhadir dalam acara tersebut. Karena selain artis Tri Suaka dan Nabila Maharani juga ada hiburan lain seperti Stereo Power Trio, Sanggar Tari Tunas Anum sekaligus ada doorprize menarik yang akan diundi langsung.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan ini rangkaiannya meliputi, peluncuran jingle dan Maskot Pilkada Kobar 2024 sekaligus pengumuman pemenang lomba maskot serta jingel.

“Kami berharap masyarakat bisa hadir bersama, gratis tidak dipungut biaya, silahkan berhadir selain hiburan sekaligus akan mendapat informasi seputar Pilkada yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang,” kata Chaidir.

Baca Juga :  Cegah Kejadian Tak Terduga, Logistik untuk Aruta, Kolam, dan Kumai Didahulukan  

Maskot pilkada 2024 kali ini adalah orangutan berpakaian suku Dayak dan Melayu sebagai lambang keberagaman. Sedangkan tagline “Tada Memilih Tada Sega” artinya tidak memilih tidak cantik atau indah.

Pada kesempatan ini Chaidir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta berpartisipasi aktif mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024.

“Mari kita ramaikan kegiatan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kobar dan mari kita sama-sama sukseskan semua tahapan Pilkada untuk memilih pemimpin Kobar lima tahun kedepan,” ajak Chaidir. (sam/sla)



Pos terkait