Ultah Ke-39, BCL Gelar Pesta Leather and Lace

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL)

LOS ANGELES – Bunga Citra Lestari (BCL) menua seperti wine berkualitas. Pemilik single Tersanjung itu merayakan ulang tahun ke-39 pada Selasa (22/3) malam. Dia mengundang teman-teman dekatnya dalam pesta bertema Leather and Lace tersebut. Sesuai tema, BCL tampil seksi dan fierce dengan dress tube kulit berwarna cokelat muda dan stocking renda hitam serta high heels berwarna senada.

Rambut pendeknya ditata dengan gaya sleek yang sesuai dengan make-up flawless yang dipilih BCL. Selebriti yang hadir, antara lain, Reza Rahadian, Ariel Noah, Luna Maya, Aming, Nino, serta Wulan Guritno dan kekasih barunya, Sabda Ahessa.

’’Tadi malam sangat seru. Malam lain yang tidak bisa dilupakan, LUAR BIASA. Kalian benar-benar tahu apa yang aku maksud… SERUU!’’ tulis Aming dalam posting-an foto-foto pesta itu di Instagram. Aming sendiri memakai bodysuit bermotif macan tutul.

Fashion stylist Bimo Permadi juga mengakui keseruan pesta ultah tersebut. ’’Ketika @teambcl membuat pesta ulang tahun itu selalu bertema… Ulang tahun @bclsinclair tahun ini bertema Leather & Lace. Dan kami melakukan pose yang sesuai juga, sangat menyenangkan bermain dandanan!’’ tulisnya di Instagram.

Baca Juga :  Jadi Korban Pelecehan Seksual

Di sisi lain, BCL mendapat kejutan dari putra semata wayangnya, Noah. Noah memberikan kue kepada BCL. Sembari menyanyikan lagu ulang tahun, dia meminta BCL meniup lilinnya.

Dalam posting-an lain, BCL memamerkan buket bunga dan kue ultah pemberian teman-teman dan fansnya. ’’Terima kasih teman-teman untuk bunga yang cantik, hadiah, dan kue untuk ulang tahunku. Terima kasih juga untuk doanya. I love you,’’ tulisnya pada caption. (adn/c18/ayi)

Pos terkait