Utusan Wahyu Al Hadi dan Al Falah Juara Azan

juara lomba azan
BAGIKAN HADIAH: Bupati Kotim serahkan hadiah bagi para pemenang lomba di selasar Masjid Wahyu Al Hadi Kawasan Islamic Center, Senin (29/8) malam. (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) secara resmi menutup lomba azan tingkat SD dan SMP yang diadakan Pemkab Kotim di selasar Masjid Wahyu Al Hadi Kawasan Islamic Center di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/8) malam.

Sampai dengan pendaftaran terakhir 27 Agustus 2022, ada 192 peserta yang mengikuti lomba azan dalam rangka gema 1 Muharram 1444 Hijiriah. Pemkab Kotim melalui Panitia Penyelenggara dari PHBI dan Pengurus Masjid Agung Wahyu Al Hadi menyiapkan total hadiah sebesar Rp 20 juta untuk para pemenang juara 1, 2 dan 3 serta pemenang harapan 1-3.

Bacaan Lainnya

Untuk pemenang lomba azan kategori pendidikan SD, juara 1 dimenangkan  oleh M Andika Alim Bahri dari utusan Masjid Al Falah  dengan hadiah sebesar Rp 2 juta, juara 2 M Ayubi utusan SDN 6 Ketapang dengan hadiah Rp 1,8 juta, dan juara 3 M Rafi utusan Masjid Jami Raudatul Janah dengan hadiah Rp Rp 1,6 juta.

Untuk kategori SMP, juara 1 dimenangkan oleh Zaki Mahesa utusan Masjid Agung Wahyu Al Hadi dengan hadiah sebesar Rp 2,5 juta, juara 2  M Andika dari SMP 1 Kotabesi hadiah sebesar Rp 2,2 juta, dan juara 3 M Zainal Ilmi utusan Masjid Al Musthofa dengan hadiah sebesar Rp 1,9 juta.

Baca Juga :  Bupati dan Sembilan Kepala SOPD Bakal Temui Menteri, Perjuangkan soal Ini

Dalam kesempatan itu, Bupati Kotim Halikinnor juga menyerahkan bonus uang tunai untuk para peraih juara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) dan Hadist tingkat Provinsi Kalteng. Untuk juara 1 menerima bonus sebesar Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta dan juara 3 sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, Halikinnor juga membagikan hadiah berupa piagam, piala dan uang tunai untuk para pemenang yang telah memeriahkan malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Untuk juara 1 dimenangkan oleh Kecamatan MB Ketapang, Juara 2 dimenangkan oleh MAN Kotim, juara 3 dimenangkan oleh Dinas PUPRKP Kotim.

Halikinnor juga membagikan hadiah bagi para pemenang dalam rangka memperingati tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah.  Untuk Kategori  SOPD dan kecamatan juara 1 dimenangkan Setda Kotim, juara 2 Bappenda Kotim, dan juara 3 Kecamatan MB Ketapang.

Untuk kategori ormas, pemuda dan mahasiswa, juara 1 Muslimat NU, juara 2 DPC PPLIPI Kotim, dan juara 3  BKPSDM Kotim. Kategori pelajar juara 1 dimenangkan  MIN 1 Kotim, juara 2 SMP Negeri 3 Sampit, dan juara 3 MTsN 1 Kotim.



Pos terkait