Wabup Resmikan Musala SMKN 1 Tamiang Layang

Wabup Resmikan Musala SMKN 1 Tamiang Layang
PERESMIAN - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan musala di SMKN 1 Tamiang Layang, Kamis (4/11) kemarin. IST /RADAR SAMPIT

TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Said Abdul Saleh meresmikan musala Riyadhus Shalihin di komplek Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tamiang Layang, Kamis (4/11) kemarin.
Peresmian musala tersebut sekaligus dilaksanakann acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri perwakilan Polsek Dusun Timur, Ketua RT, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
“Dengan telah diresmikannya musala ini sebagai tempat ibadah, agar dapat digunakan sebaik-baiknya, untuk lebih giat dalam beribadah,” ucap Habib.
Habib berpesan agar peringatan maulid ini dapat dijadikan momentum untuk mengintrospeksi diri tentang sejauh mana dalam mengikuti jejak kebaikan Nabi Muhammad SAW yang juga sebagai suri tauladan dan kehidupan sehari-hari.
Di tempat yang sama, Kepala SMKN 1 Tamiang Layang Mulyadi mengharapkan, dengan dibangunnya musala sekolah dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang nyaman dan memenuhi hak-hak guru, peserta didik, dan masyarakat sekitar.
“Musala ini selain sebagai fasilitas pendidikan di SMKN 1 Tamiang Layang juga merupakan fasilitas umum yang dapat juga digunakan oleh masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya, bahkan telah dibuatkan akses untuk masyarakat umum yang dibuka 24 jam,” tukasnya. (apr/fm)

Baca Juga :  Atlet PON Asal KaltengTerus Berlatih Keras

Pos terkait